Putri Amalia, Finalis Puteri Indonesia Kunjungi AMIK Luwuk Banggai

BANGGAI RAYA– Finalis Puteri Indonesia tahun 2024 wakil Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) mengambangi kampus kebanggaannya, AMIK Luwuk Banggai, Sabtu 3 Februari 2024.

Kedatangan di kampus vokasi berbasis IT itu disambut langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Nurmal Luwuk, Dr. Marwan Londol dan Ketua Prodi Komputerisasi Akuntansi.

Kunjungan finalis Puteri Indonesia ini menjadi kebangga tersendiri karena Putri Amalia dapat mengembangkan karirnya di kanca nasional sebagai finalis Putri Indonesia.

BACA JUGA:  Gunakan Kapal Penumpang, Kabupaten Banggai Laut Antarpulaukan Ratusan Boks Ikan Setiap Hari

Putri Amalia merupakan mahasiswa kampus AMIK Luwuk Banggai di Prodi Komputerisasi Akuntansi yang saat ini berada di semester 3.

Sebelum menjadi finalis Puteri Indonesia, Putri Amalia Moidady gadis cantik 20 tahun ini juga dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Banggai Laut tahun 2023.

Kunjungan Putri Amalia Moidady di kampus kebanggannya adalah sebagai salah satu programnya untuk mengenalkan profil dirinya sebagai finalis Puteri Indonesia dan profil Sulawesi Tengah.

BACA JUGA:  Pemilu di Banggai Laut, Demokrat Unggul Sementara, Putra Bupati Bakal Jadi Caleg Terpilih NasDem

Dalam ksempatan ini Putri disambut langsung oleh Ketua Yayasan dan Ketua Prodi. Turut hadir juga dosen dosen, bagian kerjasama, kepala BAK, BAU dan BAAK serta teman teman sekelas Putri untuk memberikan dukungan.

Saat menyampaikan sambutan, Ketua Yayasan Marwan Londol memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Putri Amalia Moidady.

Sebagai bentuk apresiasi, Yayasan juga memberikan beasiswa kepada Putri sampai dengan semester enam.

BACA JUGA:  Samiun Agi Geser Richard di Perolehan Suara Sementara Partai Demokrat Dapil 4 Sulteng

Sementara itu, Putri Amalia Moidady tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bisa hadir dan kembali di kampus tercintanya. Terlebih ia mampu membawa harum nama daerah dan kampus AMIK Luwuk.

Selain itu, Putri Amalia Moidady juga memberikan motivasi kepada mahasiswa dan teman-temannya agar jangan takut bermimpi namun harus diimbangai dengan usaha, doa dan kerja keras. (*)

Pos terkait