Murad Husain Beri Support ke HATIMU

BANGGAI RAYA – Nama Murad Husain tak asing lagi di kalangan masyarakat Kabupaten Banggai. Selain sukses di dunia usaha, Murad Husain juga telah memberikan sumbangsih atau kontribusi terhadap pembangunan di wilayah tersebut.

Baru baru ini, bereder foto Murad Husain bersama putrinya yang merupakan salah satu Calon Bupati Banggai di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai tahun 2020, yakni Hj. Sulianti Murad.

Maju di Pilkada Banggai, Hj. Sulianti Murad didampingi H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU). Pasangan calon (Paslon) nomor urut satu ini pun mendapat dukungan dari Murad Husain.

Bagaimana tidak, dalam foto beredar di media sosial Facebook yang mendapat simpati dari netizen, terlihat Murad Husain memberikan support terhadap putrinya yang berniat mengabdikan diri untuk rakyat dan daerah.

Kala itu, Murad Husain mengacungkan jari telunjuk bersama putrinya. Hal itu mengisyaratkan pemberian dukungan kepada HATIMU yang memiliki nomor urut satu.

Foto itu pun lantas mendapat perhatian dari berbagai akun pengguna Facebook.

Seperti halnya akun Facebook milik Jasman Lagandja. Jasman Lagandja menulis komentar yang ditujukan terhadap foto tersebut. “Semoga tercapai apa yg menjadi keinginan bunda (Hj. Sulianti Murad), Alhamdulilah orang tua masih bisa melihat anaknya jadi orang besar”.

Selain akun Jasman Lagandja, akun milik Supardi Muhammad. Dalam komentarnya, Supardi Muhammad menuliskan, “Smoga sehat selalu torang pe tuaka yg sdh cukup banyak pengabdian di Kab. Banggai”. URY