Komunitas King Peace Chapter Luwuk Resmi Dideklarasikan

BANGGAI RAYA- Komunitas mobil King Peace Chapter Luwuk berhasil dibentuk dan telah mendeklarasikan diri pada Rabu malam (28/10/2020.

Kegiatan yang berlangsung di Coffe & Resto Rubrica, Luwuk Shopping Mall itu dihadiri Dr. Ir. H. Herwin Yatim selaku Dewan Pembina King Peace Chapter Luwuk.

Ia menyampaikan selamat atas deklarasi King Peace Chapter Luwuk. “Pada saat kita bersepakat tentu bukan tanpa tujuan. Pertama mungkin untuk membangun kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan serta agar bisa saling membantu,” ujar Herwin Yatim dalam sambutannya.

Herwin juga berpesan kepada komunitas mobil King Peace Chapter Luwuk ini agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan menjaga pola hidup sehat khususnya pada acara tersebut.

Sementara itu, Devisi Keanggotaan King Peace Chapter Luwuk, Muhlis kepada Banggai Raya, menyampaikan terimakasih kepada Herwin Yatim selaku Dewan Pembina yang telah menyempatkan diri untuk hadir.

Muhlis menyebutkan, saat ini Kabupaten Banggai salah satu daerah yang memiliki banyak komunitas maupun maupun club otomotif, baik komunitas motor maupun mobil. Tujuan terbentuk yakni untuk membangun solidaritas dan sosialisme di tengah masyarakat.

“Misalnya saja dalam setiap even atau kegiatan klub itu mengadakan bakti sosial bersama masyarakat. Hal itu sebagai wujud saling berbagi dan tolong menolong antar sesama, khususnya bagi mereka yang membutuhkan,” ungkapnya.

Muhlis juga menjelaskan, saat ini jumlah anggota yang masuk sebagai King Peace Chapter Luwuk berjumlah 23 member.

Untuk lokasi atau tempat Kopdar sendiri, King Peace Chapter Luwuk ini biasa berkumpul di Cofee & Resto Rubrica dan di Teluk Lalong untuk sekedar bercengkrama dan saling bersilaturahmi antar anggota. AGK