Laga Silaturahmi, Mutiara Nambo Taklukan Skuad Pohimun Fc Tikupon 8-3

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Baru-baru ini, tepatnya Minggu (22/1/2023) kemarin di Lapangan Mitra Buana Nambo Lempek-Nambo Lempek Baru, skuad Mutiara Nambo Oldstar menjamu tim dari Kecamatan Bualemo yakni Pohimun Fc Tikupon.

Laga ini merupakan laga silaturahmi dan sebagai bahan evaluasi tim. Dalam laga ini, berakhir untuk kemenangan tim tuan rumah setelah cameback di babak kedua dengan skor 8-3.

Bacaan Lainnya

Jalannya pertandingan, di awal babak pertama berlangsung dengan tempo sedang. Masing-masing tim saling jual beli serangan namun belum satupun gol tercipta.

Serangan balik dan cepat di pertengahan babak pertama, berhasil dikonversi menjadi gol. Skor 1 – 0 untuk keunggulan Pohimun FC. Selang 8 menit kemudian, Pohimun kembali menggandakan keunggulan menjadi 2 – 0.

Sebelum peluit  panjang mengakhiri babak pertama, Mutiara Nambo sempat memperkecil ketertinggalan dan skor 2 – 1 untuk keunggulan Pohimun FC menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Mutiara Nambo Oldstar langsung merotasi pemain dengan memasukkan legenda hidup Mutiara Nambo, Rifdal Torres Mihan.

Sosok pemain inilah yang menjadi pembeda saat laga silaturahmi.  Strategi Mutiara Nambo Oldstar yang dimenejeri Syahril Hanafi ini cukup ampuh dalam meladeni taktik permainan yang diperagakan oleh Pohimun FC.

Bangkit dan camback, Rifdal Mihan pemain pengganti ini langsung memborong 3 gol saat laga silaturahmi. Mutiara Nambo berhasil membalikkan keunggulan dan menutup laga dengan skor telak 8 – 3. Gol demi gol bersarang di gawang Pohimun FC.

Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Nambo, Jusri Mansoba mengatakan, laga ini semata-mata untuk mempererat silaturahmi antara kecamatan Bualemo dan Kecamatan Nambo

“Melalui sepak bola kami berharap silaturahmi ini akan terus berjalan dengan baik sampai masa yang akan datang,” harapnya. (*)

Pos terkait