Peringati Bulan K3, DSLNG Kembali Gelar Donor Darah

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA-Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional, PT Donggi-Senoro LNG (DSLNG) kembali menggelar donor darah di Kilang LNG Donggi-Senoro, Desa Uso, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, pada Rabu (25/1/23).

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banggai, kegiatan donor darah DSLNG ini diikuti para karyawan dan pekerja kontraktor di lingkungan kerja Kilang DSLNG.

Bacaan Lainnya

Sesuai prosedur, sebelum mendonorkan darah, dilakukan pemeriksaan kesehatan yang ketat terhadap para calon pendonor.

Bagi DSLNG, aksi donor darah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan secara berkala bekerja sama dengan PMI Banggai. Kegiatan ini pun selalu disambut positif oleh para karyawan.

“Saya senang sekali dengan konsistensi perusahaan melakukan kegiatan positif ini. Semoga kegiatan donor ini membawa banyak manfaat untuk banyak pihak,” ungkap Jonny Simanjuntak, Internal Security Team Leader, yang sampai saat ini telah melakukan donor darah ke-107 kalinya.

Dari kegiatan donor darah kali ini, DSLNG berhasil mengumpulkan sebanyak 255 kantong darah. Diharapkan dari aksi donor darah ini dapat membantu tersedianya tambahan darah bagi kebutuhan medis di daerah. **

Pos terkait