Karang Taruna Support Mutiara Nambo di Bawonyo Cup

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Karang Taruna Kecamatan Nambo mensupport penuh Mutiara Nambo FC dalam berlaga di Open Turnament Bawonyo Cup III, yang dilaksanakan di Kintom. Selasa (10/3/2020) kemarin, Mutiara Nambo Fc senior ini berhadapan dengan Guns All Stars.

Dalam pertandingan, Mutiara Nambo Fc lebih dulu  unggul. Namun tim Guns All Stars terus melakukan pelawanan dan berhasil menyamakan kedudukan. Skor 1-1 bertahan hingga pluit panjang berbunyi.

Ketua Karang Taruna Nambo, Heriyanto Sahidu mengaku senang bisa mensupport tim kesebelasan Mutiara Nambo Fc. “Tentunya kami berharap, Mutiara Nambo Fc bisa mengulang sejarah sebagai jawara open turnament 2020 Bawonyo Cup yang sebelumnya menjuarai Danki Cup pada 2019,” ujar Heriyanto Sahidu yang juga Direktur AMIK  Nurmal Luwuk.

Sejauh ini kata pria berdarah Salauan Nambo itu, Mutiara Nambo Fc telah menjalani dua kali pertandingan. Dalam dua pertandingan, Mutiara Nambo  belum terkalahkan dengan raihan satu kali menang dan  satu kali  seri.

“Dengan hasil imbang, masih berpeluang untuk lanjut ke babak  berikutnya, tentu untuk babak berikutnya kita komitmen harus menang supaya memuluskan ke tahap selanjutnya,” harapnya.

Sementara, Sekretaris Karang Taruna Nambo, Jusri Mansoba SH menambahkan, salah satu korelatif Nambo adalah sepak bola,  Mutiara Nambo FC adalah sebuah tim kebanggan masyarakat Nambo sejak dulu. “Mutiara Nambo FC merupakan tim segudang prestasi di level kabupaten yang dua tahun terakhir menjuarai event bergengsi di Kabupaten Banggai yaitu open tournament Danki CUP,” kata Jusri Mansoba.

Saat ini Mutiara Nambo perlu mendapat perhatian khusus dari semua pihak di Kecamatan Nambo khususnya dan Kabupaten Banggai pada umumnya. “Saya secara pribadi sebagai bagian dari keluarga besar tim Mutiara Nambo FC sangat mengharapkan agar tim ini mendapat support maksimal dari berbagai pihak. Agar kedepan prestasi demi prestasi bisa ditorehkan dan membawa harum Kecamatan Nambo,” harapnya. JAD

Pos terkait