Jalan Teku-Kuntang Balantak Utara Rusak Parah

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Jalan yang menghubungkan Desa Teku dan Desa Kuntang, Kecamatan Balantak Utara mengalami rusak parah dan sangat memprihatinkan. Kondisi itu pun tentunya membahayakan pengendara roda dua maupun roda empat yang melalui jalan tersebut.

Salah seorang pengendara, Fahri Ali kepada Banggai Raya, Selasa (10/3/2020), mengatakan, jalan penghubung antara Teku dan Kuntang sangat mempihatinan. Jalan kondisinya penuh lubang. “Rusak sekali memang itu jalan, apalagi tanjakan, licin. Ditambah lagi berlubang yang disebabkan air hujan,” cetus Fahri Ali.

Jalan penghubung yang diketahui sebagai jalan provinsi itu, memang kondisinya sangat memprihatinkan. Apalagi hujan yang terus mengguyur selama tiga hari. “Karena hujan makanya berlubang, kalau roda empat tidak bisa lewat. Kalau mau lewat harus dibantu dorong oleh warga,” terang dia.

BACA JUGA: Tak Ada Audit Internal PDAM Luwuk!

Sedangkan untuk roda dua masih dapat melalui jalan tersebut, dengan melewati pinggiran jalan berlubang akibat gerusan air hujan. “Kalau motor masih bisa, tapi harus dipaksa, lewat di pinggiran lubang. Apalagi tanjakan, kemudian ditambah lagi licin. Makanya, seharusnya jalan itu sudah wajib diperbaiki,” pungkasnya. SAH

Pos terkait