Ikut Meriahkan Sepakbola Tik Tok, SANSEIKANO Menang 3-2 Atas Tim Jarang Dibelai FC

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA-SANSEIKANO atau Sanggar Seni Mapakat Nambo ikut memeriahkan open turnamen Brimob Cup I tahun 2022, di cabang sepakbola Tiktok.

Untuk cabang ini, SANSEIKANO masuk di Grup B dan bakal melakoni tiga laga. Yakni akan berhadapan dengan Puskesmas Nambo, Serumpun FC, dan Jarang Dibelai dari Desa Bubung.

Bacaan Lainnya

Mengawali turnamen, SANSEIKANO menantang Tim Jarang Dibelai FC pada laga awal Rabu malam (6/7/2022).

Dalam kejuaraan ini, SANSEIKANO diperkuat oleh beberapa pemain transferan dari luar daerah. Semalam menjadi penampilan perdana bagi SANSEIKANO.

Tim SANSEIKANO FC yang baru saja dibentuk menjelang dimulainya ajang ini harus berhadapan dengan salah satu tim terkuat berasal dari Kecamatan Luwuk Selatan yakni Jarang Dibelai FC

Jalannya pertandingan pada babak pertama, Sanseikano langsung mengambil inisiatif dengan strategi menyerang. Tidak menunggu lama, 4 menit awal sanseikano FC langsung unggul lewat sepakan keras dari Tirsa.

Skor 1 – 0 untuk keunggulan Sanseikano FC. Bermain dengan strategi menyerang tanpa menurunkan tempo. Kembali pada menit ke 10 , Dela Nuan menggetarkan jala gawang dari Jarang Dibelai FC , 2 – 0 sehingga keunggulan untuk SANSEIKANO.

Keasyikan menyerang malah membuat SANSEIKANO keteteran di jantung pertahanan, Jarang Dibelai FC yang hanya sesekali memanfaatkan serangan balik bisa menyamakan keunggulan 2 – 2 menutup 25 Menit babak pertama.

Pada babak kedua, permainan kedua tim sudah sangat seru hingga wasit mengeluarkan 2 kartu kuning kepada dia pemain dari masing masing tim.

Teriakan dan gemuruh penonton di lapangan Amir Club’ Lontio menggelegar.

Pemain sanseikano yang dihuni rata rata pemain belia dengan tampilan yang menjadi pembeda, menjadikan riuh penonton tidak berhenti sepanjang laga.

Sepak bola tik tok selain sepak bola juga adanya durasi beberapa detik untuk bergoyang tik tok.

Menjelang babak kedua berakhir dari kedua tim yang saling jual beli serangan akhirnya SANSEIKANO bisa memanfaatkan peluang dan gol penentu kemenangan ini lagi lagi dicetak oleh Tirsa.

Skor 3 – 2 menutup laga semalam untuk keunggulan Sanseikano FC dengan menundukkan tim sarat pengalaman Jarang Dibelai FC.

Tirsa yang menjadi Man of the match semalam mengaku sangat gembira dengan dukungan penuh dari official SANSEIKANO FC dan tentunya seluruh penonton.

Wisnu Saputra dan Jodiarto Hasan yang bertindak sebagai official Tim juga berterima kasih kepada seluruh keluarga besar SANSEIKANO yang sudah memberikan dukungan penuh kepada Sanseikano FC dalam laga semalam.

Sementara itu, Jusri Mansoba salah satu pembina SANSEIKANO juga mengapresiasi khususnya kepada seluruh pengurus PS Mitra Buana yang sudah memberikan support dan dukungan penuh kepada Sanseikano FC untuk mengikuti kejuaraan Sepak Bola tik tok.

“Dukungan penuh dari utus utus PSMB menjadi energi positif bagi SANSEIKANO FC untuk menatap laga – laga selanjutnya,” tandasnya. (*)

Pos terkait