Dihadiri Bupati Banggai, BSL Subuhan di Mushola Al Ikhlas Kejari Luwuk

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Dihadiri Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, Komunitas Bikers Subuhan Luwuk (BSL) melakukan Subuhan di Mushola Al Ikhlas Kejari Luwuk, Minggu (20/11/2022).

Subuhan dengan slogan Born to ride ride to jannah ini merupakan agenda ke 222.

Bacaan Lainnya

Selain Bupati, hadir dalam agenda subuhan itu adalah Kepala Kejaksaan Negeri Banggai, Raden Wisnu Bagus Wicaksono,SH, M.Hum., bersama pegawainya, Dandim 1308/LB, Dankosal, Kacab BSI dan Kacab Bank Sulteng, dan para anggota komunitas Bikers subuhan Luwuk.

Adapun kegiatan Bikers Subuhan Luwuk (BSL) diantaranya itikaf, sholat subuh berjamaah dengan imam Ustadz Febrianchu Nasulili Kepala Madrasah Aliyah (MA) Darrul Hikmah, sekaligus pengisi taklim subuh.

Taklim yang dibawakan alumni kampus hijau Unismuh Luwuk itu tentang konsekuensi hijrah menyatukan dan menguatkan.

Kemudian, sambutan kepala Kejaksaan Negeri Banggai, sambutan Bupati Banggai, pengundian doorprize, dan hikmat pagi (sarapan pagi) bersama.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Banggai, Raden Wisnu Bagus Wicaksono,SH, M.Hum, sangat mengapresiasi komunitas Bikers Subuhan Luwuk (BSL) dan senang bisa subuhan bersama.

Sementara itu, Bupati Banggai H. Amiruddin juga memuji komunitas Bikers subuhan Luwuk yang terus melakukan syiar dengan tidak henti-hentinya mengajak untuk sama-sama sholat subuh berjamaah

“Melihat orang baik itu dilihat dari sholat subuh, kalau sholat subuhnya rutin itu termasuk kategori orang baik,” pungkasnya. AGK

Pos terkait