Come Back! Masjid Daarussalaam Fc Sukses Taklukan FLC Poso

BANGGAI RAYA- Turnamen sepak bola U-40 memperebutkan Muhidin M Said Cup berlangsung di Lapangan Stamina, Ampana Kabupaten Tojo Una Una.

Tiga kabupaten ikut andil dalam kompetisi itu yakni Kabupaten Poso, Banggai dan tim tuan rumah Kabupaten Tojo Una Una.

Masjid Daarussalam Fc yang tergabung digrup A menjadi satu-satunya duta Kabupaten Banggai, tampil memukau pada laga keduanya yang dihelat Ahad (04/02/2024).

BACA JUGA:  Pemilu di Banggai Laut, Demokrat Unggul Sementara, Putra Bupati Bakal Jadi Caleg Terpilih NasDem

Pada pertandingan keduanya ini tim Masjid Daarussalam Fc mencukur tim FLC Poso dengan skor cukup telak yakni 3-1.

Sejak peluit pertama wasit, pemain Masjid Daarussalam FC langsung memberikan tekanan dengan menusuk arena pertahanan FLC Poso.

Kemampuan mengolah si kulit bundar tak diragukan. Tiga pemain depan dan distribusi bola dari sektor tengah ditambah pertahanan kuat di lini belakang, sukses diterapkan.

BACA JUGA:  Golkar Unggul di Banggai Kepulauan, Kursi Ketua DPRD Lepas dari NasDem

Alhasil, Masjid Daarussalaam Fc berhasil meraih tiga poin perdana dipertandingan keduanya dalam laga sepakbola usia 40,dimana pada pertandingan pertama harus takluk 0-2 atas tim tua-tua ganteng.

“Melawan tim U40 dari Poso yang bernama FLC Poso U-40. Masjid Daarussalaam FC berhasil unggul 3-1,” tulis Presiden Masjid Daarussalam FC, Iswan Kurnia Hasan.

Tiga gol milik Masjid Daarussalaam Fc disumbangkan oleh Ulan, Darwis dan Kapten Parhan Fargas.

BACA JUGA:  7.000 Suara Calon DPD RI Febriyanthi Hongkiriwang Tiba-tiba Raib, Ada Apa KPU Sulteng?

Iswan yang saat ini tercatat sebagai Caleg PKS Banggai nomor urut satu Dapil satu, Kota Luwuk ini menaruh harap, doa dari masyarakat Kabupaten Banggai.

Dengan harapan, Masjid Daarussalaam Fc dapat membawa harum nama Kabupaten Banggai di ajang sepakbola antar kabupaten Piala Muhidin M Said Cup. AGK