Caleg Partai Gerindra, 2 Srikandi Murad Husain Turun di Kampung Baru

BANGGAI RAYA- Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terus melakukan kampanye tatap muka di wilayah Kabupaten Banggai.

Termasuk Caleg DPR-RI dari Partai Gerindra daerah pemilihan Provinsi Sulawesi Tengah, Hj. Amalya Murad, SE, dan Caleg DPRD Kabupaten Banggai daerah pemilihan (Dapil) 1, Wardani Murad Husain.

Seperti Senin (29/1/2024) malam, sekira pukul 19.30 Wita, dua Srikandi Murad Husain ini melaksanakan kampanye tatap muka di Kelurahan Baru atau Kampung Baru, Kecamatan Luwuk.

BACA JUGA:  Wisatawan Asal Jakarta Tujuan Danau Ubur-Ubur Bokan Kepulauan Karam di Perairan Matanga

Kedatangan Hj. Amalya Murad yang merupakan anak ke-7 atau anak bungsu, dan Wardani Murad Husain anak ke-4 Almarhum Murad Husain disambut dengan antusias oleh ratusan warga Kampung Baru, Luwuk.

Turut hadir, Ustad H. Zainal Abidin Alihamu, serta tokoh-tokoh agama, dan masyarakat Kelurahan Baru, serta tim-tim pemenangan Wardani Murad Husain dan Hj. Amalya Murad.

Kampanye tatap muka dipimpin langsung oleh Karyawan Senior Kurnia Luwuk Sejati (KLS), Surianto Hamunta.

BACA JUGA:  Rayakan Iduladha 1445 Hijriah, DSLNG Berbagi Kurban 17 Ekor Sapi

Surianto Hamunta mengatakan, kehadiran warga Kampung Baru malam ini dalam rangka mengikuti kampanye tatap muka yang dilaksanakan Hj. Amalya Murad, SE anak ke-7 dari Murad Husain sebagai Caleg DPR-RI mewakili Provinsi Sulteng.

“Kami mewakili keluarga besar Murad Husain bersama tim mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak/ibu yang datang menghadiri kampanye tatap muka,” katanya.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan, acara ini adalah mendengarkan kampanye dan sosialisasi Amalya Murad dalam menyampaikan visi misi yang Insya Allah akan dilaksanakan apabila mendapatkan kepercayaan warga pada Pileg 2024, tanggal 14 Februari mendatang.

BACA JUGA:  Suami di Luwuk Selatan Tega Aniaya Istri Pakai Obeng Hingga Tak Sadarkan Diri 

Begitu juga sambung Anto panggilan akrabnya, mendengarkan kampanye dari Caleg DPRD Banggai dari Partai Gerindra yang merupakan anak ke-4 Murad Husain, yakni Wardani Murad Husain.

“Wardani Murad juga akan menyampaikan orasi politik sebagai Caleg DPRD Banggai,” tambahnya. RUM