Kampanye Wardani-Amalya, Warga Kampung Baru Dukung Hatimu Jilid 2

BANGGAI RAYA- Pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang direncanakan September 2024 mendatang, suasananya mulai bergulir di sela-sela kampanye tatap muka para Caleg.

Termasuk di kampanye Caleg Partai Gerindra untuk DPR-RI dan DPRD Banggai, sudah mengkampanyekan pemilihan kepala daerah atau calon Bupati Banggai.

Terbukti pada kampanye tatap muka Hj. Amalya Murad dan Wardani Murad Husain, di Kampung Baru atau Kelurahan Baru, Kecamatan Luwuk, sekira pukul 19.30 Wita, Senin (29/1/2024) malam.

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

Sejumlah warga Kampung Baru meminta kepada Caleg DPR-RI daerah pemilihan Provinsi Sulawesi Tengah, Hj. Amalya Murad agar pasangan Hj. Sulianti Murad dan H. Zainal Abidin Alihamu (Hatimu) bisa berlanjut pada jilid 2.

Itu disampaikan warga saat Hj. Amalya Murad memberikan orasi politik dan sosialisasi program, serta memperkenalkan diri, sontak warga Kampung Baru mendukung dan meminta agar Hatimu jilid 2 bisa terulang kembali.

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

“Kami masih tetap mendukung, liat ini masih ada kaos Hatimu. Kalau bisa Hatimu jilid 2,” kalau salah seorang warga disela-sela kampanye Amalya Murad.

Mendengar permintaan masyarakat Kampung Baru tersebut, Hj. Amalya Murad mengimbau agar warga fokus untuk Pileg 2024, pada 14 Februari 2024, dengan memenangkan Hj. Amalya Murad di DPR-RI dan Wardani Murad Husain di DPRD Banggai.

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

“Baik, kita menangkan dulu Amalya Murad dan Wardani Murad Husain pada Pileg, 14 Februari 2024, baru nanti kita pikirkan ibu Hj. Sulianti Murad di Pilkada 2024,” harap Hj. Amalya Murad.

Permintaan warga Kampung Baru untuk Hatimu jilid 2 terus diteriaki hingga akhir acara kampanye tatap muka Hj. Amalya Murad dan Wardani Murad Husain. RUM