ZAGcoffee Kembali Beroperasi di DTW Air Terjun Salodik

  • Whatsapp
PENGUNJUNG saat menikmati menu yang disajikan oleh barista sekaligus owner ZAGcoffee. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Sejak 9 September 2021, Pemerintah Daerah melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Banggai telah membuka Destinasi Tempat Wisata (DTW) Pilaweanto air terjun Salodik setelah keluar dari zona merah dan beralih ke zona oranye.

Dibukanya destinasi, tentunya menjadi kabar baik bagi para pelaku usaha. Seperti ZAGcoffee yang kembali membuka usahanya di lokasi wisata Air Terjun Salodik.

Bacaan Lainnya

“Iya sudah kita sudah buka kembali untuk memberikan pelayanan kepada pengujung yang datang di Destinasi Tempat Wisata (DTW) Pilaweanto Air Terjun Salodik. Jadi bagi pencinta kopi yang ingin berakhir pekan dengan keluarga datang saja,” ujar Aconk, Owner ZAGcoffee kepada Banggai Raya, Rabu (29/9/2021).

Aconk menambahkan, bagi pengunjung yang ingin berakhir pekan dan ingin menikmati minuman dan menu yang ditawarkan Zaqqcoffee. Yakni ayam geprek, soto ayam, pisang loauwe, pisang sepatu, pesial coffee arabika sappan, arabika bone bone, napoleon, manual bruew, vietnam drip, v60 dan mokapot dengan harga sangat terjangkau.

Bagi pengunjung yang ingin berakhir pekan di Destinasi Tempat Wisata (DTW) pilaweanto air terjun Salodik bisa mampir ke ZAGcoffee dengan menu serta coffee yang berkualitas serta harga terjangkau. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait