Yuk Umroh Bareng Ustadz Muadz, Ini Keunggulan dan Kemudahannya!

BANGGAI RAYA- Bagi umat muslim yang ingin umroh ke tanah suci, ada program Umroh Akbar Oktober 2023 dibuka loh. Bukan hanya itu, umroh kali ini berangkat bareng KH. Muhammad Muadz Lc., M.Hi., ustadz kondang di Kabupaten Banggai.

Beragam keunggulan dan kemudahan bisa didapat jamaah yang ingin umroh bersaam Ustadz Muadz, yang merupakan Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk.

Untuk bisa berangkat umroh, ada biaya atau tarif yang harus dipenuhi para jamaah. Besarannya Rp37 juta, dengan pemberangkatan via Surabaya. Ini sudah termasuk free tiket Pesawat PP Luwuk-Surabaya dan hotel menginap dua malam di Surabaya.

BACA JUGA:  SKK Migas Paparkan Capaian Kinerja Semester I 2024, Penerimaan Negara Lampaui Target

Nah, untuk soal biaya ada kemudahan yang diberikan amal usaha milik Ponpes Daarul Hikmah Luwuk. Apa kemudahannya? Jamaah yang belum bisa melunasi, akan ditalangi.

“Iya, ada dana talangan bagi jamaah yang belum bisa melunasi tanpa penambahan biaya (dari total Rp37 juta),” ujar Ustadz Muadz, belum lama ini.

Lantas berapa dana minimal yang harus disetor lebih dulu, untuk bisa Umroh bareng Ustadz Muadz? Cukup 50 persen dari total biaya, anda bisa ikut umroh ke tanah suci.

BACA JUGA:  Presiden PKS Instruksikan Kader Menangkan Sulianti Murad di Pilkada Banggai

“Tanda jadi Rp5 juta, kalau mau ditalangi penyetoran 50 persen dulu. Ini disetor paling lambat sepekan sebelum berangkat, setelah itu 50 persen dibayar sisanya sepulang dari umrah. Bisa diselesaikan selama enam bulan,” jelasnya.

Ustadz Muadz menjelaskan, biaya Rp37 juta ini sudah masuk atau include dengan Hotel di Surabaya/Makassar/Jakarta selama dua malam.

“Biaya include tiket pesawat PP Domestik, dan ini merupakan amal usaha ponpes Daarul Hikmah dan keunggulan lainnya,” tuturnya.

Melansir dalam brosur umrah yang dibagikan Ustadz Muadz, harga Rp37 juta ini sudah termasuk dalam tujuh poin. Pertama, sudah termasuk hotel Mekah-Madina, Visa Umrohdan asuransi Covid, Makan tiga kali sehari, ziarah atau tour Mekah – Madinah, pelengkapan Umroh standa, air zam-zam lima liter (jika diizinkan), dan tour leader dan tour guide.

BACA JUGA:  Tingkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat, DSLNG Gelar Sosialisasi Deteksi Dini Kanker Rahim dan Payudara

Kemudian, harga Rp37 juta ini belum termasuk paspor, kebutuhan bagasi maskapai, peraturan terbaru jika ada, suntik meningitis, dan over weight bagasi.

Bagi anda yang ingin umroh, bisa wujudhkan tahun ini bersama Ustadz Muadz. Untuk informasi lebih lanjut, bisa hubungi kontak person 0858-2323-3353. (*)

Pos terkait