Yudisium FAI Unismuh Luwuk: Ini Lulusan Peraih IPK Tertinggi, Inspiratif, Tertua dan Termuda

  • Whatsapp
WR I Unismuh Luwuk, Mustafa Abd Rahim, Dekan FAI Anik Mufarrihah dan jajarannya foto bersama dengan lulusan terbaik peraih IPK tertinggi. FOTO: JAJAD

BANGGAI RAYA- Fakultas Agama Islam (FAI) Unismuh Luwuk yang dipimpin Dekan Anik Mufarrihah S.Ag.,M.Pd., sukses mengukuhkan 115 Sarjana Pendidikan (S.Pd), dalam prosesi Yudisium Sabtu 5 November 2022, di Hotel Estrella Luwuk.

Dalam prosesi Yudisium, FAI Unismuh Luwuk juga mengumumkan dan memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada lulusan terbaik. Mulai dari peraih IPK tertinggi di prodi masing-masing, tertinggi di fakultas, lulusan inspiratif, dan lulusan tertua hingga termuda.

Bacaan Lainnya

Lulusan terbaik peraih IPK tertinggi ini sedikitnya ada enam lulusan yang meraih penghargaan, di mana setiap prodi yaitu Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), tiga lulusan dinobatkan sebagai yang terbaik.

Didampingi Dekan FAI Anik Mufarrihah, WR I Mustafa Abd Rahim menyerahkan piagam penghargaan kepada peraih IPK tertinggi dari dua Prodi. FOTO: JAJAD

Prodi Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI), peraih IPK tertinggi pertama diraih Al Maun Huheio S.Pd., dengan raihan IPK 3,95, kedua Apriani Sukmawati A Candring S.Pd., 3,85, dan ketiga Nurwahida Palatu S.Pd., 3,83.

Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), peraih IPK tetinggi pertama diraih Windia G. Lampeng S.Pd., 3,76, kedua Sulistiawati S.Pd., 3,73, dan ketiga Sunarti Takua S.Pd., 3,73.

Kemudian, dari enam peraih IPK tertinggi di dua program studi, Al Maun Huheio berhasil keluar sebagai peraih IPK tertinggi di Fakultas Agama Islam. Ia pun berhak mendapatkan penghagaan yang diserahkan langsung oleh Wakil Rektor III Agung K Djibran dan didampingi Dekan FAI Anik Mufarrihah.

Pos terkait