Yudisium 89 Sarjana Pendidikan, Dekan FKIP Unismuh Luwuk: Jadilah Guru yang Menginspirasi!

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk menggelar Rapat Senat Terbuka dengan agenda Yudisium Sarjana Stata Satu, Minggu malam (13/11/2022) di Hotel Santika Luwuk.

Sebanyak 89 lulusan sarjana pendidikan yang terdiri dari tiga program studi itu dikukuhkan secara langsung oleh Dekan FKIP Unismuh Luwuk, Dr. Armin Haluti S.Pd., M.Pd.

Bacaan Lainnya

Rinciannya sebagai berikut, 29 orang lulusan Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR),  40 lulusan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), dan 20 orang lulusan Prodi Pendidikan Biologi.

Pengukuhkan lulusan sarjana ini diawali dengan pembacaan surat keputusan dekan oleh Wakil Dekan I FKIP Unismuh Luwuk, Muhammad Salahuddin S.Pd., M.Pd.

Usai pengukuhkan, dilakukan penyematan salempang kepada seluruh sarjana baru secara simbolis, yang diwakili oleh masing-masing Prodi. Prodi PJKR diwakili Frischa Pricillia Mongguwi S.Pd., Prodi PBI diwakili Jeny Novita S.Pd., dan Prodi PBIO Sryfaida Lama’u S.Pd.

Didampingi masing-masing Ketua Program Studi, Dekan FKIP Unismuh Luwuk menyematkan salempang secara simbolis kepada tiga peserta yudisium. Dengan disematkannya salempang ini sebagai tanda bahwa 89 lulusan fakultas itu kini berhak menyandang gelar Sajana Pendidikan (S.Pd.,).

Dari 89 lulusan yang diyudisium, FKIP Unismuh Luwuk juga menobatkan dan memberikan penghargaan kepada tiga lulusan sebagai sarjana terbaik dengan IPK tertinggi di masing-masing program studi.

Pos terkait