Yaser Masulili Pimpin Cabdis Wilayah V

  • Whatsapp
Mantan Kacabdis Pendidikan Menengah Wilayah V Sulteng, Abdurrahman Abdillah Y Rumi sedang memberikan sambutan pada acara pisah sambut. FOTO ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Cabang Dinas Pendidikan Menengah Wilayah V, Kabupaten Banggai, Banggai Kepulauan dan Banggai Laut, Provinsi Sulawesi Tengah, Yaser Masulili, S.Ag, M.Ap menggantikan Abdurrahman Abdillah Y Rumi sebagai Kepala Cabang Dinas (Kacabdis) Wilayah V Sulteng.

Acara pisah sambut dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 7 Mei 2022, di Aula SKB Luwuk.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dihadiri, Kacabdis Dikmen Wilayah V yang lama, Drs. Abdurrahman Abdillah Y. Rumi, M.Si yang mendapat tugas baru sebagai Sekertaris Dinas Ketahanan Pangan Propinsi Sulawesi Tengah dan Kacabdis yang baru, Yaser Masulili, S.Ag. M.Ap

Dalam pisah sambut itu, juga dihadiri seluruh Kepala SMA/SMK/SLB se Wilayah V Sulteng dan beberapa undangan lainnya, seperti Ketua Komite, Staf Cabang Dinas Wilayah V dan tokoh pendidikan di Kabupaten Banggai yang sudah purna tugas.

Demikian disampaikan Ketua MKKS SMA, Muhammad Syamsir kepada Banggai Raya, Selasa (10/5/2022).

“Iya, Kasubag TU Cabdis Wilayah V, Yaser Masulili dipercayakan oleh Pemprov Sulteng menjadi Kacabdis Wilayah V menggantikan pak Abdurrahman Y Rumi,” kata Kepala SMAN 1 Luwuk ini melalui pesan WhatsApp.

Ia mewakili seluruh Kepala SMA/SMK/SLB se Wilayah V Sulteng menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Kacabdis Dikmen Wilayah V yang lama, Abdurrahman Abdillah Y Rumi yang telah bersama-sama selama kurang lebih 4 tahun.

Dalam mewujudkan dan mengatasi persoalan yang ada di sekolah dan mendorong peningkatan mutu pendidikan di wilayah ini.

“Kepada bapak Kepala Cabang Dinas Dikmen Wilayah V yang baru kami segenap warga sekolah selalu mendukung dan proaktif untuk melaksanakan semua program yang akan dilaksanakan untuk.mencapai tujuan pendidikan seutuhnya dan mencapai Visi dan Misi bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, khususnya di bidang pendidikan,” ucapnya. (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas

Pos terkait