Yamaha Prima Motor Pastikan Stok Ready Selama Ramadhan Hingga Lebaran

BANGGAI RAYA- Bulan Ramadhan dan menghadapi lebaran idul Fitri 2024, Yamaha prima motor memastikan stok motornya di bulan Maret hingga April 2024 tetap ready.

Bahkan Yamaha memastikan seluruh unit motor tersedia sehingga tak perlu inden. Hal ini disampaikan oleh Reki Y Anis Manager Marketing Dealer, Jumat 29 Maret 2024.

BACA JUGA:  Lima Mahasiswa Unismuh Luwuk Ikuti ONMIPA-PT Tingkat LLDIKTI XVI, Ini Daftar Namanya!

Dalam keterangannya, Yamaha Prima Motor memastikan ketersediaan seluruh produk motor yang dijual. Ini dilakukan agar para pembeli motor tak perlu menunggu untuk dapatkan motor yang diinginkan.

Apalagi jika motor hendak dipakai mudik pada Lebaran 2024. “Untuk mengantisipasi masa-masa puasa lebaran ini pengiriman lancar. Jadi barang-barang dan unit kita sekarang sudah cukup ready di diler,” katanya

BACA JUGA:  Anggota DPRD Banggai Sebut Luwuk so Kotor

Reki mengatakan saat ini semua unit memang sudah tersedia. Tapi jika memang ada inden, dipastikan waktu indennya pun takkan lama seperti sebelum-sebelumnya.

“Secara umum barang kita sudah ready di diler. Kita sudah antisipasi persiapan di masa puasa lebaran ini karena biasanya momen ini konsumen mengalami peningkatan signifikan,” ucapnya.

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Banggai Hadiri Rakor PKK Provinsi Sulteng

Menurut Reki, kenaikan jumlah pembeli di bulan Ramadhan pas mau mendekati lebaran baik itu secara cash maupun kredit, di mana untuk kredit leasing pembiayaan seperti Adira finance, BAF, Mandala finance, Indomobil finance, dan OTO finance siap melayani. AGK