Wow! AMIK Bagikan Smartphone untuk 10 Maba Pendaftar Tercepat

  • Whatsapp
Direktur AMIK Nurmal Luwuk, Heriyanto Sahidu (kemeja putih) menyerahkan smartphone kepada Kabag Kemahasiswaan AMIK Nurmal Luwuk, Trisno Wibowo untuk 10 Maba pendaftar tercepat. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA– Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Nurmal Luwuk kembali membagikan smartphone sebagai bentuk reward atau penghargaan  kepada mahasiswa baru (Maba) tahun akademik 2021/2022.

Smartphone itu diberikan khusus kepada 10 mahasiswa baru yang mendaftar tercepat atau pertama saat penerimaan Maba. Dan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kampus berbasis IT kepada para Maba.

Bacaan Lainnya

Kamis (9/9/2021) kemarin, Direktur AMIK Nurmal Luwuk, Heriyanto Sahidu menyerahkan langsung 10 smartphone itu kepada Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Kerjasama AMIK Nurmal Luwuk, Trisno Wibowo untuk disalurkan kepada Maba yang berhak mendapatkan penghargaan tersebut.

“Smartphone diserahkan kepada Kabag Kemahasiswaan yang diperuntukkan 10 mahasiswa baru AMIK yang mendaftar tercepat dan telah membayar lunas semua biaya,” ujar Direktur AMIK Nurmal Luwuk, Heriyanto Sahidu.

Pemberian reward ini kata Direktur Heriyanto Sahidu, sudah menjadi tradisi AMIK Nurmal Luwuk sebagai bentuk apresiasi terhadap mahasiswa baru yang mendaftar pertama. “Untuk lebih detailnya, silakan konfirmasi ke Kabag Kemahasiswaan,” katanya.

Pos terkait