Witan Sulaeman, Penyerang Klub Slovakia FK AS Trenčín, Bakal Ramaikan Pembukaan Porprov Sulteng di Luwuk

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA-Witan Sulaeman, pesepak bola asal Indonesia kelahiran Kota Palu yang kini bertanding untuk klub utama di Slovakia,
FK AS Trenčín, direncanakan akan meramaikan opening ceremony atau pembukaan Porprov Sulteng di Kabupaten Banggai, 10 Desember 2022 mendatang.

Ketua KONI Sulteng Moh Nizar Rahmatu menginformasikan,. Witan akan meramaikan pembukaan Porprov di Banggai, dan melakukan pasing bola bersama Gubernur Sulteng, Bupati Banggai, Ramang yang merupakan legenda sepak bola Sulteng, serta Jet Donald, pesepak bola nasional asal Banggai.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah Witan S meramaikan openinng ceremony Porprov di Banggai. Pasing bola bersama Pak Gub, Bupati Banggai, Ramang dan Jet Donald di sela-sela acara opening ceremony,” kata Nizar, dikutip dari percakapan di group WhatsApp Porprov.

Sementara itu dikutip dari Wikipedia, disebutkan bahwa Witan Sulaeman adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Indonesia yang merumput sebagai penyerang sayap untuk klub Slovakia FK AS Trenčín dan Timnas Indonesia.

Usianya masih muda namun sudah dipercaya sebagai pemain utama di Tim Nasional Sepak Bola Indonesia senior di bawah asuhan Shin Tae Yong. Witan adalah pesepak bola berusia 21 tahun kelahiran 8 Oktober 2001 di Kota Palu. Timnya saat ini adalah  FK AS Trenčín. DAR/**