Wisudawan Gajah Mada College Telah Terserap Dunia Kerja

  • Whatsapp
KADIS Nakertrans Banggai, Helena Padeatu didampingi Direktur LP3 GMC, Suparno menyerahkan piagam penghargaan kepada wisudawan berprestasi. FOTO: JAJAD

BANGGAI RAYA- LP3 Gajah Mada College di bawah pimpinan Direktur Suparno, telah berhasil meluluskan ribuan alumni. Dan terbaru, institusi itu mewisuda 146 madyasiswa angkatan ke-21 pada Sabtu (2/10/2021) di Hotel Santika Luwuk, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sebanyak 146 madyasiswa yang diwisuda ini terdiri dari beberapa jurusan yakni Jurusan Komputer Admisnitrasi Perkantoran sebanyak 111 orang, Komputer Akuntansi 4 orang, dan Komputer and English Converstion 4 orang. Kemudian, operator computer sebanyak 8 orang dan teknik computer dan jaringan sebanyak 19 orang.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Direktur LP3 Gajah Mada College, Suparno mengatakan, beberapa wisudawan dan wisudawati tahun ini telah direkrut untuk bekerja di sejumlah instansi, baik instansi pemerintah maupun swasta.

Antara lain, direkrut di Istana Motor Luwuk, Kantor Camat Pagimana, SMP Negeri Luwuk Timur, Dinas Perhubungan, Kantor Imigrasi Luwuk, CV. Global Tech Luwuk, CV. Antaris Motor, Mitra Foto Ampana, Ganaro Computer, Mariam Design, CV. Yamaha Motor Poso, Haji Kalla Poso, Dishub Poso, CV Nasasa Mandiri dan Dealer Daihatsu Poso.

“Dan mereka (wisudawan/wisudawati) ini semenjak dilepas dari praktik kerja lapangan sudah mulai bekerja di instansi tersebut,” ujar Direktur Suparno dalam sambutannya.

Olehnya, Direktur Suparno berpesan kepada para alumninya, diharap dapat berkiprah di dunia kerja serta dapat mengaplikasikan ilmu dan keterampilannya yang diperoleh. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait