Winstar Segera Kantongi Nomor Urut 3

Herwin: Berkat Doa dan Dukungan Rakyat Banggai

BANGGAI RAYA- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai Mustar Labolo atau yang dikenal dengan tagline Winstar sebentar lagi bakal ditetapkan sebagai calon oleh KPU Kabupaten Banggai pasca putusan pengadilan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Makasar yang mengabulkan permohonan gugatan Winstar.

Atas putusan PTTUN tersebut, Herwin Yatim menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dan mendukung perjuangan Winstar khususnya masyarakat Kabupaten Banggai.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Banggai Sebut Luwuk so Kotor

“Terima kasih atas dukungan dan doa dari kawan-kawan semua, masyarakat Kabupaten Banggai. Terima kasih atas perjuangan kalian. Alhamdulilah, hari ini pengadilan telah membuktikan kerja yang  baik dengan memutus perkara gugatan yang sangat memuaskan masyarakat Banggai. Penzaliman terhadap Herwin Yatim dan Mustar Labolo hari ini dimenangkan,” kata Herwin di hadapan ratusan pendukung dan wartawan usai sidang putusan, Senin (19/10/2020).

BACA JUGA:  Naas! Lakalantas di Masama Banggai, Dua Pemotor Alami Patah Tulang

Calon Bupati petahana ini mengungkapkan, dengan doa dan dukungan masyarakat menjadi modal untuk memimpin Banggai kedua kalinya. “Insya Allah dengan doa masyarakat Banggai kami bisa memimpin untuk kedua kalinya. Amin,” doa Herwin.

Setelah putusan PTTUN ini, maka tidak lama lagi KPU Kabupaten Banggai segera menetapkan Herwin Mustar sebagai pasangan calon. Adapun nomor urut yang akan dikantongi pasangan calon petahana ini adalah angka 3.

BACA JUGA:  Lima Mahasiswa Unismuh Luwuk Ikuti ONMIPA-PT Tingkat LLDIKTI XVI, Ini Daftar Namanya!

Setelah sebelumnya dua pasangan calon lain telah mengantongi nomor urut masing-masing. Suliyanti Murad-Zainal Alihamu dengan nomor urut 1, Amirudin Tamoreka-Furkanuddin Masulili dengan nomor urut 2. Bagi pasangan Winstar, angka 3 merupakan nomor keberuntungan di Pilkada Banggai. Sebelumnya Pilkada Banggai 2015 silam, Herwin-Mustar memenangi kontestasi dengan mengantongi nomor urut 3. NAL