Warga Temukan Mayat di Pesisir Pantai Moilong

BANGGAI RAYA- Korban Mista (63), warga Desa Moilong, Kecamatan Moilong, sekitar pukul 06.45 WITA, Senin (29/6/2020), ditemukan sudah tak bernyawa di pesisir pantai setempat.

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat terkait penemuan sesosok mayat di pesisir pantai, personel Polsek Toili, langsung menuju lokasi, guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Mendapat laporan dari masyarakat, kami langsung turun ke lokasi yang dimaksud, guna olah TKP,” ucap Kapolsek Toili, Iptu Candra kepada Banggai Raya, Senin (29/6/2020).

Mantan Kapolsek Batui ini mengungkapkan, saat tiba TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi, diketahui korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, di pesisir pantai Desa Moilong, Kecamatan Toili, Senin (29/6/2020,) sekitar pukul 06.45 Wita.

Berdasarkan keterangan Agus (anak korban), bahwa pada pukul 05.30, korban turun memasang pukat. Anak korban tahu kalau orang tuanya ditemukan tidak bernyawa di pesisir pantai, berdasarkan informasi dari warga yang menemukan pertama kali.

Dari keterangan pihak keluarga, lanjut Candra, korban memiliki riwayat penyakit asma. Dalam beberapa kesempatan, penyakitnya itu kadang kambuh mendadak. Atas dasar itulah, pihak keluarga menyatakan ikhlas dan tidak menghendaki dilakukan visum ataupun outopsi. Tak hanya itu, pihak keluarga juga membuat pernyataan.

Selanjutnya, setelah memeriksa dan memastikan korban sudah tak bernyawa, kata Candra, ia langsung mengevakuasi jasad korban untuk dibawah ke rumah duka. MAN

1.589 Pengunjung membaca berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!