Warga Puge Keluhkan Air PDAM Sudah Sepekan Tak Jalan, Direktur Pelayanan: Mulai Dialirkan Kembali

  • Whatsapp
Ilustrasi

BANGGAI RAYA- Sudah sepekan lebih, air bersih PDAM yang mengaliri wilayah komplek Puge, Hanga-Hanga Permai dan sejumlah wilayah lainnya tak kunjung mengalir.

Kondisi ini pun sangat dikeluhkan warga, dan berharap PDAM Banggai bisa segera menindaklanjuti krisis air bersih yang telah berlangsung sepekan lebih ini.

Bacaan Lainnya

“Sejak pengumuman mati air karena adanya perbaikan jaringan, sampai sekarang masih mati. Semua Puge (Bukit Mambual), Hanga-Hanga Permai, dan Hanga-Hanga Lembah (mati air),” kata Nurul salah satu warga Puge.

Ia berharap, PDAM Banggai bisa segera mengatasi kondisi krisis air bersih ini. 

Sementara itu, Direktur Pelayanan PDAM Banggai, Romi Botutihe mengaku, malam ini air yang mengaliri wilayah tersebut sudah mulai dialirkan kembali.

“Sudah mulai dilepas air ke masyarakat. Pelan pelan dilepas. Jangan mo jebol lagi (pipanya). Insya Allah (malam ini sudah mengaliri ke rumah-rumah,” kata Romi Botutihe, Senin malam via pesan WhatsApp.

Dijelaskan, petugas PDAM Banggai bagian teknik sudah mulai kembali mengalirkan air ke wilayah tersebut karena pekerjaan perbaikan sudah selesai. “Pelan pelan ba atur air lagi,” tandasnya. (*)

Pos terkait