Warga Keluhkan Jalan Rusak di Desa Bunga

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Jalan raya di Desa Bunga, Kecamatan Luwuk Utara, tepatnya di depan Gereja Desa Bunga atau depan perusahaan penampung buah kelapa itu, dikeluhkan warga. Sebab jalannya rusak dan berlubang.

Para pengguna kendaraan roda dua sangat susah untuk melewati jalan tersebut, kalau bertepatan banyak kendaraan yang lewat. Apalagi sekarang ini, musim penghujan. Lubang-lubang di jalan itu, penuh dengan genangan air hujan, sehingga sangat berbahaya bagi pengguna kendaraan roda dua.

Salah seorang warga Kelurahan Kilongan yang bekerja sebagai guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Luwuk Timur berharap, supaya jalan yang berada di ujung Desa Bunga tersebut, segera diperbaiki. Sebab sangat berbahaya bagi pengguna kendaraan roda dua.

Ia sangat prihatin dengan warga pengguna kendaraan roda dua, sebab sangat berbahaya. Sedangkan dia menggunakan mobil pribadi, tapi dia merasa kasian melihat warga yang menggunakan motor roda dua, apabila melewati jalan tersebut.

“Boleh dibantu pak, masalah jalan di ujung Desa Bunga so pe ancor sekali. Kasian yang pengguna jalan pake motor bisa bahaya dengan kondisi hujan bagini. Semoga pemerhati sarana bisa tergugah untuk perbaiki secepatnya, karena akses satu-satunya. Apalagi di kompleks situ ada 2 perusahaan yang lalu lalang kendaraannya dengan muatan berat, sehingga jalannya tambah parah,” kata warga tersebut kepada Banggai Raya, Jumat (19/6/2020).

Sementara itu, Kepala Desa Bunga dan Pemerintah Kecamatan Luwuk Utara melalui Kasi Trantib saat dikonfirmasi masalah tersebut, hingga berita ini naik cetak tidak memberikan tanggapan. RUM

Pos terkait