Warga Hunduhon Ditemukan Tewas

APARAT Polsek Luwuk bersama warga menyaksikan warga Hunduhon yang tewas ditemukan di Sungai Jembatan 3. FOTO: DOK. POLRES BANGGAI

BANGGAI RAYA- Warga Desa Hunduhon, Kecamatan Luwuk Timur dihebohkan dengan adanya penemuan sosok mayat laki-laki di Sungai Jembatan 3 pada Senin (15/2/2021) sekira pukul 15.30 Wita.

Jenazah diketahui bernama Herizon Sabudu tersebut merupakan pekerja tukang kayu berumur 73 tahun yang juga merupakan warga desa setempat.

BACA JUGA:  Wisatawan Asal Jakarta Tujuan Danau Ubur-Ubur Bokan Kepulauan Karam di Perairan Matanga

Kapolsek Luwuk, AKP Petrus A. Matasik menyampaikan bahwa awalnya Herizon Sabudu keluar rumah pada pukul 09.00 Wita dengan niat mencari makanan ternaknya.

Namun, hingga pukul 15.00 Wita, korban ternyata belum pulang ke rumah. Sehingga pihak keluarga berinisiatif untuk mencari korban di tempat biasa ia mencari makanan ternak itu.

BACA JUGA:  Rayakan Iduladha 1445 Hijriah, DSLNG Berbagi Kurban 17 Ekor Sapi

Berselang kurang lebih setengah jam atau 15.30 Wita, pria bernama Aprianto Kasio menemukan korban dalam kondisi tidak bernyawa lagi di sungai jembatan.

“Dengan begitu, Aprianto langsung menginformasikan kepada pihak keluarga yang lainnya dan mengevakuasi jenazah ke rumah duka,” ujar pria tiga balak ini.

BACA JUGA:  Naik Turunnya Keuangan Syariah: Refleksi Ketidaksempurnaan

Atas peristiwa tersebut, Kasubsektor IPDA Alwi Polii bersama Babinkamtibmas mendatangi TKP dan berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk melakukan otopsi. “Namun Keluarga menolak dan pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut,” kata Petrus.