Warga BTN Bukit Mambual Baksos Bersih-bersih Lingkungan dan Dirikan Tower Toa Masjid

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Dipimpin Lurah Juriati Lasadam, warga di perumahan BTN Bukit Mambual Regency melakukan kerja bakti atau bakti sosial (Baksos) pada Sabtu pagi (7/5/2022).

Bakti sosial yang juga dihadiri Ketua RT VIII Alen Moningka dan Ketua Forum KMBR Erwin Nursin itu melakukan aksi bersih-bersih lingkungan.

Bacaan Lainnya

Masyarakat begitu antusias membersihkan rumput atau semak belukar yang menutupi samping-samping badan jalan.

Selain bersih-bersih, puluhan warga ini juga baksos mendirikan tower atau menara Toa Masjid Al Fattah.

“Tadi pagi kami kerja bakti bersih-bersih di seputaran Masjid Al Fattah. Kemudian pasang tower Toa Masjid,” ujar Lurah Bukit Mambual, Juriati Lasadam kepada Banggai Raya, via pesan WhatsApp.

Lurah Juriati Lasadam mengatakan, selain bersih-bersih dan memasang tower Toa, warga juga ikut sama-sama mengukur tanah hibah yang diberikan developer untuk pembangunan kantor Kelurahan Bukit Mambual.

“Tanah hibah ini rencana lahan lokasi pembangunan Kantor Kelurahan Bukit Mambual. Luasnya 25 meter kali 25 meter yang diberikan langsung oleh pihak developer perumahan BTN Bukit Mambual,” jelasnya.

Sebagai Lurah, Ia menyampaikan terimakasih kepada developer yang telah memberikan tanah secara cuma-cuma untuk pembangunan kantor kelurahan.

“Terimakasih juga kepada masyarakat yang sudah sama-sama dalam kegiatan kerja bakti tadi,” tandasnya. (*)

Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait