Warga BTN Bukit Mambual Agendakan Lomba Domino di Malam Tahun Baru

  • Whatsapp
WARGA BTN Bukit Mambual saat bermain Domino. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Tidak lama lagi, tahun 2021 akan berakhir. Untuk menyambut tahun baru 2022, warga BTN Bukit Mambual Regency, Kelurahan Bukit Mambual, Kecamatan Luwuk Selatan, memiliki cara sendiri.

Diinisiasi oleh Forum Komunikasi Masyarakat Bukit Mambual Regency (FKMBMR), warga berencana ingin menyambut tahun baru dengan menggelar lomba domino. Lomba domino ini akan dihelat tepat pada malam tahun baru yakni 31 Desember 2021.

Bacaan Lainnya

Untuk suksesnya lomba domino ini, warga di BTN Bukit Mambual pun menggelar rapat pada Senin sore (27/12/2021). Dihadiri Ketua RT VIII, Allen Moningka dan Ketua FKMBMR, Erwin Nursin serta sejumlah warga lainnya.

Dalam rapat membahas terkait alokasi anggaran yang akan digunakan untuk suksesnya lomba tersebut. Anggaran yang dibutuhkan sebesar Rp3 juta lebih. Ini untuk mengcover suksesnya Lomba Domino, dan Catur serta pengukuhan Pengurus FKMBMR periode 2022-2024.

“Dana yang terkumpul saat ini, baru Rp700 ribu. Ini Rp500 ribu dari Pak Abidin (Developer) dan Rp200 ribu dari Ustadz Ramli (Kabag Kesra). Kita masih kekeurangan Rp2 juta lebih,” ujar Ketua FKMBMR, Erwin Nursin.

Ia berharap, dalam waktu beberapa hari kedepan kekurangan anggaran untuk suksesnya kegiatan menyambut tahun baru ini bisa terpenuhi. Tentunya diharapkan partisipasi, khususnya masyarakat BTN Buki Mambual.

Adapun lomba atau kegiatan menyambut tahun baru ini akan dipusatkan di Pos Keamanan BTN Bukit Mambual yang juga Sekretariat FKMBMR. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait