Warga Balantak Selatan Setuju Memilih Bupati Perempuan

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – Warga Kecamatan Balantak Selatan menyatakan sikap untuk memilih pemimpin dari kaum perempuan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai yang voting day-nya jatuh pada 9 Desember 2020.

Seperti diutarakan salah seorang warga Balantak Selatan, Jemris, Rabu (7/10/2020). Jemris mengatakan, Kabupaten Banggai sudah saatnya dipimpin oleh tokoh perempuan, layaknya daerah lain yang dinilai sukses mensejahterakan rakyat jika pemimpinnya adalah kaum perempuan.

Perempuan dimata Jemris, identik dengan perasaan lembut alias mudah merasakan apa yang dialami masyarakat saat ini. Sehingganya, untuk mengatasi problem yang dialami saat ini, masyarakat membutuhkan sosok pemimpin yang pekah terhadap jeritan rakyat di berbagai pelosok wilayah di Kabupaten Banggai.

Sosok itu lanjut Jemris adalah Hj. Sulianti Murad putri pengusaha sukses, Murad Husain. “Selain sebagai pengusaha sukses, Ibu Anti Murad juga kami kenal sebagai sosok yang peduli kepada rakyat yang membutuhkan. Jiwa sosialnya (Anti Murad) tinggi. Kegiatannya untuk membantu orang sudah dilakukan jauh hari sebelum memilih untuk mencalonkan diri sebagai bupati Banggai berpasangan dengan Zainal Abidin Alihamu,” ujarnya.

Ia pun optimis, bahwa mayoritas publik khususnya di Kecamatan Balantak Selatan pada kontestasi Pilkada kali ini, akan memberikan dukungannya kepada HATIMU. “Kami tidak ragu, melalui program unggulan yang sangat menyentuh kebutuhan dasar masyarakat, HATIMU akan menang di Balantak Selatan. Kami juga sudah jalan dan berdialog dengan warga, respon mereka sangat baik,” pungkasnya. URY

Pos terkait