Wakili Banggai, SMK Muhammadiyah Terpadu Tangkiang Ikuti Workshop Kepemimpinan di Palu

BANGGAI RAYA- Mewakili Kabupaten Banggai, SMK Muhammadiyah Terpadu Tangkiang mengikuti kegiatan workshop kepemimpinan di Kota Palu.

Worhshop Kepemimpinan Peserta Didik SMK 2023 adalah sebuah pelatihan dasar tentang segala hal yang berkaitan dengan kepemimpinan.

Pelatihan ini diadakan oleh Bidang Pembinaan SMK Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Tengah.

Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari yang dimulai sejak tanggal 28-30 Mei 2023 bertempat di Hotel Graha Mulia, Jl. Tg Satu Kota Palu. Workshop ini diikuti 13 Kabupaten se Sulawesi Tengah yang terdiri dari 34 Sekolah.

BACA JUGA:  Berkas Tiga Bakal Calon Rektor Unismuh Luwuk Resmi Diserahkan ke PWM Sulteng

Citra Kodung salah satu peserta Worhshop Kepemimpinan yang merupakan perwakilan SMK Muhammadiyah Terpadu Tangkiang sekaligus mewakili SMK yang ada di Kabupaten Banggai mengaku senang dan bangga bisa mengikuti kegiatan tersebut.

BACA JUGA:  Kapolsek Pimpin Bersih-bersih Jalanan Kota Luwuk Usai Banjir Kemarin 

“Saya merasa senang sekali bisa mengikuti kegiatan Worhshop Kepemimpinan Peserta Didik SMK 2023, kegiatan seperti ini juga sangat bermanfaat untuk kedepannya,” ujar Citra.

Selain itu, kegiatan Worhshop Kepemimpinan ini juga memberikan dampak positif bagi citra sendiri yaitu mendapat pengalaman, ilmu dan bertemu dengan teman-teman baru.

BACA JUGA:  Diguyur Hujan Sehari Penuh, Pusat Kota Luwuk Banjir Sampah dan Lumpur

“Bersyukur sekali mendapat kesempatan ini, selain mendapat pengalaman dan ilmu disini saya juga berjumpa dengan teman-teman baru dari 13 kabupaten yang terdiri dari 34 Sekolah se Sulawesi Tengah,” tambahnya. (Ayk)

Pos terkait