Wagub Ma’mun Ajak Semua Pihak Berpartisipasi Donor Darah

  • Whatsapp
WAKIL Gubernur Sulteng, Ma’mun Amir bersama rombongan usai melakukan donor darah di Kantor UPT PMI Kabupaten Banggai. FOTO: HUMAS

BANGGAI RAYA- Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ma’mun Amir mengajak semua pihak dan jajaran pejabat birokrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banggai untuk berpartisipasi mendonorkan darah untuk kepentingan kemanusiaan. Hal itu diungkapkan mantan Bupati Banggai ini saat melakukan donor darah di Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Banggai, Rabu (6/10/2021).

“Donor darah merupakan kegiatan sosial untuk kemanusiaan. Karenanya kami menghimbau pejabat dan warga untuk berpartisipasi mendonorkan darahnya,” ajak Ma’mun.

Bacaan Lainnya

“Begitu banyak di Sulawesi Tengah ini yang sangat membutuhkan darah, sehingga saya meminta kepada rombongan untuk mendonorkan darahnya, itulah fungsi sosial terbesar kita untuk menyelamatkan nyawa sesama manusia,” ujarnya.

Ma’mun mendatangi Kantor UPTD Transfusi Darah PMI Banggai dalam kunjungan kerja di Kabupaten Banggai. Ia didampingi Wakil Bupati Banggai, Furqanuddin Masulili dan Asisten I Setdaprov Sulteng.

Setibanya di kantor UTD, Wakil Gubernur Sulteng Ma’mun Amir bersama rombongan langsung melakukan donor darah.

Sebanyak enam kantor darah terkumpul. Kantong darah tersebu akan diperuntukan bagi masyarakat Kabupaten Banggai. (*)

Penulis: Zainuddin Lasita

Pos terkait