Wabup Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Agama Nuhon

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Silaturahmi bersama tokoh agama menjadi rutinitas yang dilakukan Wakil Bupati Banggai H. Mustar Labolo. Dalam setiap kunjungan ke wilayah kecamatan, desa dan kelurahan, Wabup Mustar menyempatkan waktu bersilaturahmi bersama tokoh agama. Seperti halnya saat menghadiri akad nikah warga di Desa Jaya Makmur, Nuhon, Jumat (7/8/2020). Wabup Mustar menyempatkan waktu berdialog dengan para tokoh agama.

Wabup Mustar mengungkapkan, komunikasi dan silaturahmi bersama tokoh agama perlu dilakukan. karena tokoh agama memiliki peran yang sangat penting dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif, terutama dalam situasi pandemi corona yang juga dialami dunia. Kehadiran Wabup Mustar disambut baik para tokoh agama seperti ustad Bahrul alam dan beberapa tokoh agama lainnya.

Usai silaturahmi bersama para tokoh agama, Wabup menghadiri resepsi akad nikah. Dalam sambutannya Wabup menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga situasi yang kondusif serta menyukseskan setiap program pemerintah daerah seperti gerakan Moral Pinasa. NAL

Pos terkait