Wabup Balut Hadiri Rapat Paripurna DPRD

BANGGAI RAYA – Wakil Bupati (Wabup) kabupaten Banggai Laut (Balut), Ablit H. Ilyas menghadiri rapat paripurna Dewan Pwrwakilan Raktat Daerah (DPRD) Balut, Kamis (13/7/2023) di ruang rapat kantor DPRD Balut.

Dalam rapat kali ini dipimpin lansung oleh Ketua DPRD Balut, Mahdiani Bukamo didampingi Wakil Ketua II DPRD Balut, Jamaludin Bungsiang serta Sekwan Aryanto Latta, dengan agenda rapat paripurna persetujuan raperda pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran APBD Balut tahun anggaran 2023.

BACA JUGA:  Idul Adha 1445 H, Masjid An Nuur Luwuk Sembelih 11 Ekor Sapi Kurban

Saat membacakan sambutan tertulis Bupati Balut, Wabup Ablit H. Ilyas menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRD dan anggota yang telah memberikan kesempatan untuk melaksanakan kewajiban konstusionalnya.

“Terimakasih saya sampaikan kepada Ketua dan anggota DPRD dan kepada semua pihak atas terselengaranya kegiatan ini, walaupun kita semua ketahui bahwa ini adalah agenda konstitusional tahunan,” kata Wabup Ablit.

BACA JUGA:  Rayakan IdulAdha, Pekerja JOB Tomori dan Mitra Kerja Salurkan 29 Ekor Hewan Qurban

Lanjut Wabup, di tahun 20223 ini wajib bersyukur karna daerahnya yang sama dicintai ini masih mendapatkan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) enam kali berturut-turut dari Badan Pemeriksa keuangan (BPK).

BACA JUGA:  Idul Adha 1445 H, Masjid An Nuur Luwuk Sembelih 11 Ekor Sapi Kurban

“Hal ini patut kita syukuri karena meraih dan mempertahankan sebuah prestasi itu bukanlah hal yang mudah”, tambah Wabup.

Di akhir sambutannya Wabup Ablit H. Ilyas menyampaikan bahwa apa bila di dalam menjalankan roda pemerintahan masih belum sesuai harapan, sebagai manusia biasa mohon kiranya dibukakan pintu maaf. ASW

Pos terkait