Voting Day Pilkades Aman, Kapolres Yoga Minta Para Kapolsek Tetap Pantau Kondisi

  • Whatsapp
KAPOLRES Banggai, AKBP Yoga Priyahutama memimpin apel besar gabungan di lapangan Mapolres Banggai. FOTO: DOK. POLRES BANGGAI

BANGGAI RAYA- Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, MH mengapresiasi seluruh anggotanya atas dedikasi dan tanggung jawab dalam mengamankan jalannya voting day Pilkades Serentak 2021 hingga berjalan aman dan kondusif.

Apresiasi itu disampaikan Kapolres Banggai saat memimpin apel besar gabungan personel Polres Banggai dan jajaran di lapangan Mapolres Banggai, Senin (6/12/2021).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah tahapan hampanye, masa tenang hingga pungut suara berjalan aman dan lancar,” ungkap AKBP Yoga.

Meski begitu, AKBP Yoga mengatakan kepada para Kapolsek jajaran untuk memastikan betul situasi di wilayah masing-masing pascavoting day tidak terjadi hal-hal yang mengganggu kamtibmas.

“Terus gelar patroli dan sambang ke warga. Pastikan wilayah kita aman dan kondusif,” instruksi AKBP Yoga.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan seluruh anggota agar tidak ikut terlibat terlalu dalam pasca tahapan voting day Pilkades serentak 2021. “Kita tidak perlu terlibat, khususnya bhayangkari. Karena akan berdampak kepada kita sendiri,” imbuh AKBP Yoga.

Mengakhiri amanatnya, AKBP Yoga menjelaskan kembali tiga motto yang menjadi andalannya dalam bergerak menjalankan tugas kepolisian. “Jadilah manusia yang diperhitungkan, sekali tampil wajib maksimal dan mengisi ruang yang kosong, dan menutup cela yang terbuka,” pungkas Kapolres. (*)

Sumber: Humas Polres Banggai

Pos terkait