Visi dan Misi WinStar Dinilai Paling Visioner untuk Memajukan Banggai

BANGGAI RAYA- Bupati Herwin Yatim dan Wakil Bupati Mustar Labolo dinilai sebagai sosok yang memiliki visi dan misi yang mampu mewujudkan kemajuan Kabupaten Banggai lebih pesat. Hal ini dikatakan langsung oleh Happy Yeremia Manopo, selaku pengusaha muda dan pemilik yayasan Banggai Emas.

“Saya sudah diskusi kepada semua calon-calon yang ada di Baliho itu Bapak Ibu. Namun saya merasa visi misi Pak Herwin dan Pak Mustar inilah yang masih terbaik, untuk membuat kemajuan Banggai yang kita cintai,” ungkap Happy Y Manopo, saat bertemu masyarakat Kecamatan Bunta, Rabu (14/10/2020).

Lebih lanjut, Happy juga menyampaikan, tidak maju dirinya menjadi calon wakil bupati bersama Samsul Bahri Mang, merupakan rencana Tuhan yang menunjukkan bahwa kepemimpinan WinStar masih yang terbaik untuk membangun daerah.

“Dengan segala proses yang dilalui oleh WinStar, maka saya bersama relawan Emas semakin yakin bahwa WinStar ini pemimpin daerah yang dicintai oleh masyarakat,” tandas Happy.

Selain itu, Happy juga menambahkan karena hal inilah yayasan Banggai Emas tetap ada dan akan selalu berdiri bersama-sama untuk memenangkan WinStar pada pemilihan kepala daerah tahun ini.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Herwin Yatim juga menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh Happy Y Manopo sebagai pengusaha muda merupakan wujud kecintaannya kepada daerah.

“Sebagai putra daerah babasal, Pak Happy merupakan seorang pengusaha yang tahu betul bagaimana perubahan dan kemajuan Kabupaten Banggai pada hari ini,” ujar Bupati berprestasi ini.

Selain itu, Bupati Herwin Yatim menyampaikan bahwa Happy Manopo bersama yayasan Banggai Emas akan bersama-sama mendukung WinStar dalam menghadapi proses penyelesaian sengketa dan memenangkan kontes pemilihan kepala daerah tahun 2020.

“Jadi Bapak Ibu harus tenang, tetap solid dan semangat. Apa yang kita lakukan sekarang, merupakan bagian dari proses dalam berdemokrasi dan kita juga optimis, putusan PT TUN Makassar akan berpihak kepada kita,” tambah Bupati Herwin Yatim. (*)

223 Pengunjung membaca berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!