Vaksinasi Massal di Manggalai Tinangkung Sasar 72 Warga

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Pemerintah Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) melalui Tim Vaksinasi Terpadu Mobile membuka layanan vaksinasi massal Covid-19 di Desa Manggalai, Kamis (11/11/2021).

Vaksinasi massal ini dihadiri langsung oleh Camat Tinangkung, Umara P Ali SH., S.Pd., MH. Turut hadir Babinkamtibmas dan Babinsa setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam vaksinasi ini, dirangkaikan dengan penyaluran bantuan sosial (Bansos) beras kepada peserta vaksin.

“Hari ini kita buka vaksinasi di Desa Manggalai, Tinangkung. Sekaligus menyalurkan Bansos beras dari Dinas Ketahanan Pangan kepada peserta vaksin,” ujar Camat Tinangkung, Umara P Ali kepada Banggai Raya, Kamis (11/11/2021) via pesan WhatsApp.

Camat menegaskan, Tim Vaksinasi Terpadu saat ini terus gencar dan tak pernah kendor dalam percepatan vaksinasi. “Kami terus mobile memberikan layanan Vaksinasi untuk mencapai target,” katanya.

Dalam layanan vaksinasi ini kata Camat, tenaga kesehatan berhasil melayani 72 warga dari target 60 orang.

“Alhamdulillah melebihi target. Di mana separuh penerima PKH telah divaksin tadi, yang lain belum karena ada yang pigi di kebun,” jelas Camat.

Ia berharap, melalui Vaksinasi Massal yang terus gencar dilakukan ini dapat mencapai target dalam capaian vaksinasi. Di mana Kecamatan Tinangkung menargetkan 80 persen capaian vaksinasi pada Desember 2021 mendatang. (*)

Penulis: Jajad

Pos terkait