Vaksinasi Massal di Bukit Mambual Sasar 83 Orang

  • Whatsapp
LAYANAN Vaksinasi massal di Kelurahan Bukit Mambual, tepatnya di Halaman Masjid Al Muhajirin. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Untuk yang kedua kali, Pemerintah Kelurahan Bukit Mambual, Kecamatan Luwuk Selatan menggelar layanan vaksinasi massal pada Sabtu (18/12/2021) pekan kemarin.

Vaksinasi massal kali ini dilangsungkan di halaman Masjid Al Muhajirin. Sebanyak 83 orang atau warga di kelurahan tersebut, berhasil dilayani.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, pelaksanaan vaksinasi Sabtu kemarin berlangsung sukses. Sebanyak 83 orang yang tervaksin dalam kegiatan ini,” ujar Lurah Bukit Mambual, Nurhidayah Lamondjong kepada Banggai Raya, Senin 20 Desember 2021.

Lurah Nurhidayah Lamondjong mengatakan, vaksinasi massal ini sebagai upaya pemerintah kelurahan dalam mendukung Pemda Banggai agar dapat mencapai target 70 persen sasaran vaksinasi sebelum akhir tahun 2021.

“Semua 83 orang yang tervaksin. Ada sebagian warga yang juga batal divaksin, karena tekanan darahnya naik. Insya Allah nanti berikutnya akan sasar sejumlah titik lain, untuk mengejar percepatan vaksinasi,” katanya.

Lurah juga mengimbau kepada masyarakat untuk sama-sama menyukseskan program vaksinasi. Ini dilakukan semata-mata untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah penyebaran Covid-19. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait