Vaksinasi Massal di Bukit Mambual Sasar 132 Warga

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Pemerintah Kelurahan Bukit Mambual sukses menggelar vaksinasi massal Covid-19 bertempat di SMK Kosgoro, Kamis (2/12/2021).

Vaksinasi massal ini bekerjasama dengan Puskesmas Simpong dengan sasaran masyarakat umum. Warga begitu antusias hadir untuk mengikuti vaksinasi massal tersebut.

Bacaan Lainnya

“Tadi banyak masyarakat yang datang untuk ikut divaksin. Hanya saja yang tervaksin 132 orang,” ujar Lurah Bukit Mambual, Nurhidayah Lamondjong SH., kepada Banggai Raya, Kamis (2/12/2021) via pesan WhatsApp.

Menurutnya, banyak masyarakat yang belum bisa terlayani untuk Vaksinasi. “Banyak yang datang, cuma untuk vaksin kedua dan untuk ibu hamil serta anak usia 12-17 tahun tidak tersedia. Sehingga yang divaksin hanya 132 orang,” jelasnya.

Selain itu, terdapat juga warga yang tekanan darahnya tinggi sehingga batal untuk divaksin.

“Kalau antusias masyarakat untuk vaksin, Alhamdulillah tinggi sekali. Semoga ini bisa membantu dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Banggai,” harapnya.

Diketahui, vaksinasi massal itu juga dihadiri oleh Danramil dan Babinsa Bukit Mambual. “Ini vaksin pertama dosis satu, rencana ada lagi untuk vaksin kedua,” tuntasnya. (*)

Penulis: Jajad

Pos terkait