UTD PMI Luwuk Buka Lowongan Kerja

  • Whatsapp
dr. Rasminah

BANGGAI RAYA- Kantor Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Luwuk Banggai yang beralamat di Jalan Imam Bonjol, Kilometer 3, Kelurahan Bungin Timur, Kecamatan Luwuk membuka lowongan kerja bagi masyarakat Kabupaten Banggai untuk posisi staf teknisi dengan status tenaga honorer.

UTD Luwuk mencari karyawan dan karyawati dengan pendidikan D1/D3 jurusan Transfusi Darah, kemudian yang siap bekerja dengan sistem shift.

Bacaan Lainnya

Bagi warga yang berminat bekerja di Kantor UTD Luwuk agar segera melengkapi persyaratan, di antaranya surat lamaran kerja, foto copy KTP, foto copy kartu keluarga, foto copy ijazah terakhir, foto copy sertifikat D3, dan pas foto berwarna. Lamaran dikirim atau dibawa langsung ke Kantor UTD Luwuk.

“Kami mencari karyawan/karyawati untuk tenaga Perawat Teknisi Transfusi Darah (PTTD). Tapi, ini untuk tenaga honorer, bukan CPNS. Karena tenaga PTTD di kantor UTD Luwuk sudah berkurang, tinggal 4 orang. Sebenarnya masih 5 orang, tapi sedikit lagi yang satu lagi akan tugas belajar ke D3 PTTD,” ungkap Kepala UTD Luwuk, dr. Rasmina kepada Banggai Raya, Rabu (15/9/2021). (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas

Pos terkait