Usung Tema Banggai Hebat, Sulianti Murad: Hebat Itu Dimulai dari Ibu

BANGGAI RAYA- Calon Bupati Banggai Hj. Sulianti Murad mengusung Tema Banggai Hebat ketika mendapatkan mandat rakyat di Pilkada Banggai.

Sulianti Murad memilih ide Banggai Hebat untuk menjawab masa depan generasi Banggai menuju generasi emas. Tema Banggai Hebat dibocorkan Sulianti Murad saat silaturahmi bersama Tokoh-Tokoh Banggai di Rumah Sulianti Murad Jalan Dahlia Luwuk, Kamis (11/7/2024).

BACA JUGA:  Ribuan Warga Toili Sambut Ahmad Ali-Sulianti Murad

Putri almarhum Murad Husain ini mengatakan Banggai Hebat fokus pada dua program yakni pemberian makanan gratis untuk ibu hamil dan balita. “Melalui Banggai Hebat kami fokus dua program yakni makan gratis untuk ibu hamil dan balita,” kata Sulianti.

BACA JUGA:  Operasi Patuh Tinombala Dimulai, Berlangsung Hingga 28 Juli 2024

Untuk mewujudkan Banggai Hebat dimulai dari ibu. Karena ibu menjadi sosok yang mulia di mata Allah. Dengan memuliakan ibu masa depan anak-anak bisa menjadi lebih baik.

“Banggai Hebat dimulai dari ibu. Karena ibu menjadi sosok yang mulia di mata Allah. Dengan memuliakan ibu masa depan anak-anak kita bisa menjadi lebih baik,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Sepupu Berkelahi di Luwuk, Satu Meninggal

Tak hanya itu, melalui Banggai Hebat Sulianti akan mendorong pembangunan di sektor pendidikan dan kesehatan menjadi lebih baik. Sehingga masyarakat bisa mendapatkan layanan dan fasilitas kesehatan yang baik dan mudah, serta tidak ada lagi anak-anak putus sekolah. NAL