Usung Motto ‘Bisa Kuat Berkarakter’ SMAN 2 Luwuk Ikut Ramaikan Gerak Jalan

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Memasuki hari ketiga, Sabtu (6/8/2022) pelaksanaan lomba gerak jalan dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia menampilkan tim atau regu dari instansi di wilayah Kabupaten Banggai.

Regu instansi yang ikut lomba gerak jalan indah berjumlah 99 tim. Tidak terkecuali dengan SMA Negeri 2 Luwuk juga ikut berpartisipasi lomba gerak jalan yang diselenggarakan oleh Pemda Banggai. 

Bacaan Lainnya

SMAN 2 Luwuk tampil dengan satu tim atau regu yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolahnya,  Satria Atme Badoo, S. Pd.

Menggunakan seragam biru hitam, topi dan sepatu putih bergerak dari star Alun-Alun Bumi Mutiara Luwuk dengan mantap serta penuh kepercayaan diri dan semangat sebagai Sekolah Penggerak, serta semangat Kemerdekaan hingga tiba pada garis finish.

“Dengan mengusung motto Bisa Kuat Berkarakter, SMAN 2 Luwuk turut berpartisipasi pada lomba gerak jalan indah antar instansi dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 RI Tahun 2022, menyertakan satu regu yang merupakan gabungan guru dan staf tata usaha. Gerak jalan itu, saya pimpin langsung,” kata Satria Atmei Badoo,” kepada Banggai Raya usai kegiatan. RUM

Pos terkait