Ustadz Ruslan Demanto Safari Dakwah Spesial Bersama KKIG Banggai di Mesjid Agung An Nur Luwuk

BANGGAI RAYA—Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kabupaten Banggai pada momentum awal tahun 2024 menggelar kegiatan Islami safari Dakwah spesial dengan mendatangkan ustadz kondang dari Provinsi Gorontalo Ruslan Demanto,S.Th.I.

Kegiatan ini atas kerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo yang dikepalai Dr Anang S Otoluwa mantan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Banggai yang juga pembina KKIG Kabupaten Banggai.

Kegiatan safari dakwah spesial ini berupa kajian islam yang dilaksanakan terbuka untuk umum dan dihadiri oleh pengurus dan anggota KKIG Kabupaten Banggai serta jemaah Mesjid Agung An Nur Luwuk setelah ba’da isya, Sabtu (6/1/2024).

BACA JUGA:  Suami di Luwuk Selatan Tega Aniaya Istri Pakai Obeng Hingga Tak Sadarkan Diri 

Hadir dalam acara tetsebut dewan penasihat dewan, pembina serta pengurus KKIG Kabupaten Banggai, Ketua DPD Muhamadiyah Banggai, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo beserta rombongan, jemaah Mesjid Agung An Nur Luwuk,dan undangan lainnya

Mantan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Banggai, Dr Anang S Otoluwa yang juga Kadis Kesehatan Provinsi Gorontalo menjadi wasilah atas kehadiran Direktur Rumah Tahfiz Qur’an Daarul Khairat Provinsi Gorontalo, Ruslan Demanto, S.TH.I. yang juga dai kondang dari provinsi Gorontalo mengatakan kegiatan ini safari dakwah spesial ini dilaksanakan oleh KKIG Kabupaten Banggai.

BACA JUGA:  Rayakan Iduladha 1445 Hijriah, DSLNG Berbagi Kurban 17 Ekor Sapi

Ketua DPC KKIG Kabupaten Banggai Kasim B Moti mengatakan kegiatan safari dakwah spesial dengan menghadirkan da’i kondang dari Gorontalo yang lagi viral dimedsos maupun sosmed Ustadz Ruslan Demanto,S.Th.I, adalah agenda diawal tahun 2024 atas kerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo.

BACA JUGA:  Naik Turunnya Keuangan Syariah: Refleksi Ketidaksempurnaan

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan sukses hal tersebut terlihat dengan hadirnya kurang lebih 600an para undangan diantaranya warga Gorontalo yang hadir untuk mendengarkan tabliq akbar dari ustadz Ruslan Demanto untuk mempererat tali silaturrahim,” ucapnya. AGK