Usai Pesta Gol Lawan Louk Fc 6-0, Tim Futsal FKIP UMLB Target Raih Kemenangan Kedua Lawan Bunga Fc

BANGGAI RAYA- Usai berpesta gol melibas tim Louk Fc, kini Tim Futsal Putri FKIP UMLB bersiap menatap laga kedua dalam turnamen Banggai Futsal Women.

Laga kedua yang akan berlangsung pada Selasa malam (10/10/2022) di Lapangan Futsal Kipan-C Yonif 714/SM ini, skuad FKIP bakal melawan Tim Bunga Fc.

BACA JUGA:  Rayakan Iduladha 1445 Hijriah, DSLNG Berbagi Kurban 17 Ekor Sapi

“Saat ini tim kami baru bermain satu kali, dan bersiap menatap laga kedua sebentar malam. Main Pukul 20.00 Wita melawan Bunga Fc,” ujar Pelatih Futsal FKIP UMLB, Muh. Salahudin S.Pd., M.Pd., kepada Banggai Raya, Selasa siang, via pesan WhatsApp.

Meraih kemenangan di laga perdana dan berpesta gol, tentunya ini menjadi modal bagi tim FKIP UMLB untuk meraih tiga poin di laga berikutnya.

BACA JUGA:  Wisatawan Asal Jakarta Tujuan Danau Ubur-Ubur Bokan Kepulauan Karam di Perairan Matanga

“Laga Perdana, kami melawan Louk Fc dengan skor 6-0. Nanti malam laga kedua, tentu target bisa mendapatkan tiga poin di laga kedua nanti,” harapnya.

BACA JUGA:  Suami di Luwuk Selatan Tega Aniaya Istri Pakai Obeng Hingga Tak Sadarkan Diri 

Untuk diketahui, di turnamen Banggai futsal women dalam rangka HUT ke 77 TNI ini, tim futsal FKIP UMLB yang dimenejeri Dr. Hasrat Aimang itu menghuni Grup B yang terdiri dari Langkoyang Fc Biak, Bunga Fc, Manyula Women, Kayutanyo Fc, dan Louk Fc. (*)

Editor: Jajad

Pos terkait