Usai Difitnah, Begini Respon Amalya Murad Husain

BANGGAI RAYA- Calon AnggotaLegislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulawesi Tengah, Amalya Murad Husain menanggapi terkait dirinya yang difitnah oleh sejumlah oknum di media sosial Twitter, WhatsApp hingga Tiktok.

Kepada Banggai Raya, Caleg Gerindra Nomor Urut 2 Amalya Murad mengatakan salah satu akun Twitter MasBro yang memposting foto dirinya sebagai wanita yang hadir dalam acara debat Capres tanggal 7 Januari 2024 adalah keliru. Bukan hanya keliru, tetapi telah dengan sengaja menggunakan properti kampanye kami di Sulawesi Tengah sebagai kader partai Gerindra.

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

“Sebagai kader Partai Gerindra yang mendukung Paslon 02 (Pak Prabowo dan Mas Gibran) kami tidak punya budaya menghujat pasalon lain, apalagi harus mengeluarkan kata-katayang kurang etis,” ungkap Amalya.

Putri almarhum Murad Husain ini juga mengajak masyarakat Sulawesi Tengah untuk bersama-sama memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

“Sebagai calon legislatif DPR RI nomor 2 dari Partai Gerindra untuk wilayah pemilihan Sulawesi Tengah, tanah kelahiran kami, dengan hati yg tulus, kami memohon dukungannya,” ujar Amalya

Ia berharap agar seluruh masyarakat bisa menjaga persatuan dan tidak menyebarkan ujaran kebencian menjelang pesta demokrasi khususnya pemilihan presiden dan pemilihan legislatif.

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

“Kami mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan menjelang pesta demokrasi khususnya pilpres dan pileg. Semua elemen bangsa termasuk para kader partai sedang bekerja untuk mempersiapkan masa depan bangsa Indonesia, bangsa yang kita cintai menjadi lebih baik. Semoga Allah selalu menjaga kita dari aib dan fitnah dalam menjalani proses politik,” pesan Amalya Murad Husain. NAL

Pos terkait