Update Covid: 4 Kasus Baru dan 2 Pasien Sembuh

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Trend kasus positif Covid-19 di Kabupaten Banggai terus mengalami penurunan. Dan saat ini, semua kecamatan di daerah ini tidak ada yang berstatus zona merah.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Banggai, Nurmasita Datu Adam dalam rilisnya, Minggu (10/10/2021) kemarin, menyampaikan, saat ini kasus terkonfirmasi berada di angka 7.141 orang.

Bacaan Lainnya

Itu terdiri dari 4 kasus baru yakni tiga dirawat di RSUD Luwuk dan satu lainnya isolasi mandiri. Kemudian, 27 kasus lama yang terdiri dari 6 orang dirawat di RSUD Luwuk, 6 dirawat di RS Darcov BPKSDM Banggai dan 15 isolasi mandiri.

Dari 7.141 terkonfirmasi ini, 6.796 orang dinyatakan sembuh dari Covid dan 314 meninggal dunia akibat virus mematikan itu. Kemudian, di hari yang sama, dua pasien dinyatakan sembuh dari Kecamatan Masama.

Adapun empat kasus baru ini terdiri dari satu asal Masama, satu asal Kintom, satu pasien asal Bunta dan satu lainnya asal Nuhon.

Sementara 27 kasus lama ini terdiri dari empat pasien asal Luwuk, empat asal Luwuk Selatan, tiga asal Toili Barat, 4 asal Toili, 2 asal Batui, 1 asal Luwuk Timur, 2 asal Moilong, 1 asal Kintom, 1 asal Nuhon, 1 asal Mantoh, 1 asal Balantak, 1 asal Nambo dan 2 pasien lainnya asal Bualemo. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait