Update Covid-19: di Sulteng 2 Positif, 59 ODP dan 28 PDP

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Berdasarkan laporan Pusdatina Covid-19 Provinsi Suwesi Tengah per tanggal 29 Maret 2020, jumlah pasien positif Covid-19 masih tetap berjumlah dua orang. Kemudian jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) 59 orang dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 28 orang.

Adapun sebaran kasus itu yakni di Kota Palu terdapat 5 ODP, 17 PDP di mana tiga diantaranya dinyatakan sembuh dan dua terkonfirmasi positif. Kabupaten Sigi, terdapat 1 ODP dan 2 PDP. Kabupaten Donggala terdapat 11 ODP dan 0 PDP. Kabupaten Parigi Moutong terdapat 8 ODP satu diantaranya sembuh dan 1 PDP.

Kemudian Kabupaten Poso terdapat 3 ODP satu diantaranya sembuh. Kabupaten Touna terdapat empat ODP, dan dua PDP satu diantaranya dinyatakan sembuh. Kabupaten Toli-toli terdapat 5 ODP dan satu PDP dan telah dinyatakan sembuh. Kabupaten Buol nol kasus.

Di Kabupaten Banggai terdapat 12 ODP dua diantaranya sembuh dan satu PDP. Kabupaten Banggai Kepulauan terdapat 2 ODP. Kabupaten Banggai Laut dan Kabupaten Morowali nol kasus. Dan Kabupaten Morowali Utara terdapat 8 ODP dan 4 PDP. Sehingga total semuanya di Sulteng, ODP sebanyak 59 ODP dan empat ODP sembuh serta jumlah PDP 28 orang, lima sembuh dan dua terkonfirmasi positif.

Adapun kasus baru di Sulteng per tanggal 29 Maret 2020 Pukul 16.00 Wita, ODP Covid-19 sebanyak 15 orang dan PDP Covid 0 pasien. JAD

Pos terkait