Update Covid-19: di Sulteng 2 Positif, 59 ODP dan 28 PDP

BANGGAI RAYA– Berdasarkan laporan Pusdatina Covid-19 Provinsi Suwesi Tengah per tanggal 29 Maret 2020, jumlah pasien positif Covid-19 masih tetap berjumlah dua orang. Kemudian jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) 59 orang dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 28 orang.

Adapun sebaran kasus itu yakni di Kota Palu terdapat 5 ODP, 17 PDP di mana tiga diantaranya dinyatakan sembuh dan dua terkonfirmasi positif. Kabupaten Sigi, terdapat 1 ODP dan 2 PDP. Kabupaten Donggala terdapat 11 ODP dan 0 PDP. Kabupaten Parigi Moutong terdapat 8 ODP satu diantaranya sembuh dan 1 PDP.

BACA JUGA:  Nyaleg di Dapil Jakarta 1, Politisi NasDem Ahmad Ali Terancam Tak ke DPR RI

Kemudian Kabupaten Poso terdapat 3 ODP satu diantaranya sembuh. Kabupaten Touna terdapat empat ODP, dan dua PDP satu diantaranya dinyatakan sembuh. Kabupaten Toli-toli terdapat 5 ODP dan satu PDP dan telah dinyatakan sembuh. Kabupaten Buol nol kasus.

BACA JUGA:  7.000 Suara Calon DPD RI Febriyanthi Hongkiriwang Tiba-tiba Raib, Ada Apa KPU Sulteng?

Di Kabupaten Banggai terdapat 12 ODP dua diantaranya sembuh dan satu PDP. Kabupaten Banggai Kepulauan terdapat 2 ODP. Kabupaten Banggai Laut dan Kabupaten Morowali nol kasus. Dan Kabupaten Morowali Utara terdapat 8 ODP dan 4 PDP. Sehingga total semuanya di Sulteng, ODP sebanyak 59 ODP dan empat ODP sembuh serta jumlah PDP 28 orang, lima sembuh dan dua terkonfirmasi positif.

BACA JUGA:  Pemilu di Banggai Laut, Demokrat Unggul Sementara, Putra Bupati Bakal Jadi Caleg Terpilih NasDem

Adapun kasus baru di Sulteng per tanggal 29 Maret 2020 Pukul 16.00 Wita, ODP Covid-19 sebanyak 15 orang dan PDP Covid 0 pasien. JAD