Untika Luwuk Siap Gelar Wisuda Pada 18 Desember

  • Whatsapp
Panitia Wisuda Untika Luwuk menggelar rapat kepanitiaan membahas berbagai persiapan. FOTO: JAJAD SUDRAJAD

BANGGAI RAYA- Universitas Tompotika (Untika) Luwuk siap melaksanakan wisuda bagi para lulusan sarjana strata satu pada 18 Desember 2021 mendatang.

Panitia yang dikoordinir atau diketuai Rahmad Palopa, saat ini terus menggenjot berbagai persiapan. Salah satunya memastikan para peserta calon wisudawan telah divaksin.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan wisuda ini akan digelar di Hotel Estrella Luwuk, dan potensi calon wisudawan tahun ini mencapai 400 lebih. Namun untuk lulusan yang akan diwisuda, belum diketahui secara pasti.

“Jumlah peserta (calon wisudawan) yang mendaftar untuk wisuda saat ini terus bergerak. Kalau usulan semuanya 428 mahasiswa,” ujar Ketua Panitia Wisuda Untika Luwuk, Rahmad Palopa kepada Banggai Raya, Selasa (14/12/2021).

Menurut Rahmad Palopa yang juga Dekan FISIP Untika Luwuk, pendaftaran peserta wisuda akan dibuka hingga Rabu hari ini (15/12/2021). “Sampai kemarin sudah 300-an lebih yang mendaftar. Pendaftarannya sampai besok (hari ini, Red),” terang Rahmad.

Ia berharap, pelaksanaan wisuda tahun ini dapat berjalan lancar dan sukses. Tentunya juga diharapkan para alumni nanti dapat mengimplementasikan ilmunya yang telah didapat selama di bangku kuliah. (*)

Penulis: Jajad

Pos terkait