Untika Luwuk Optimis Bisa Rekrut 1.000 Maba

  • Whatsapp
Taufik Bidullah

BANGGAI RAYA- Universitas Tompotika (Untika) Luwuk saat ini terus membuka pendaftaran penerimaan calon mahasiswa baru (Maba) tahun akademik 2022/2023.

Tahun ini, kampus biru yang dipimpin Rektor Taufik Bidullah SE., M.Si., itu menargetkan dapat merekrut 1.000 mahasiswa baru. Berbagai langkah pun mulai dilakukan, untuk dapat mencapai target tersebut.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah bisa mencapai target 1.000 mahasiswa baru. Untuk pendaftaraan kita buka dua gelombang,” ujar Rektor Taufik Bidullah SE., M.Si., kepada Banggai Raya, Selasa (10/5/2022) di ruang kerjanya.

Saat ini kata Rektor, puluhan calon maba mulai mendaftar melalui online dengan link https://untika.ecampuz.com.eadmisi.

“Jadi pendaftaraan untuk Penerimaan Maba kita rencanakan dibuka dua gelombang. Gelombang pertama dibuka sampai 31 Mei ini, dan gelombang kedua dibuka sampai 31 Juli 2022,” jelasnya.

Dengan membuka pendaftaran Penerimaan Maba dua gelombang, Rektor Taufik Bidullah optimis target 1.000 Maba bisa tercapai. Tentunya dengan sinergitas semua civitas akademika, dan alumni kampus biru.

“Saya minta kepada semua civitas akademika, ayo jemput bola. Baik di lingkungan, keluarga, kerabat, dan lainnya, mari kita ajak mereka untuk kuliah di Untika Luwuk. Sekarang ini tidak bisa kita hanya menunggu bola,” ungkap Taufik Bidullah yang pernah menjabat Dekan Fakultas Ekonomi itu.

Bagi adik-adik atau masyarakat Kabupaten Banggai dan sekitarya, yang ingin kuliah dan mengambil program S1, Untika Luwuk bisa menjadi pilihan yang tepat.

Untuk pendaftaran, bisa dilakukan secara online melalui laman https://untika.ecampuz.com.eadmisi/ atau datang langsung ke Sekretariat Penerimaan Mahasiswa Baru di Biro Kemahasiswaan Untika. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait