Untika Luwuk Bakal Rayakan Dies Natalis ke 22

  • Whatsapp
Untika Luwuk akan merayakan dies natalis atau hari jadi kampus biru yang telah memasuki usia 22 tahun. FOTO: JAJAD SUDRAJAD

BANGGAI RAYA- Universitas Tompotika (Untika) Luwuk akan merayakan dies natalis atau hari ulang tahun yang ke 22 (XXII) kampus biru tersebut dalam waktu dekat ini. Panitia untuk memperingati hari jadi Untika Luwuk itu telah dibentuk yang diketuai Wakil Rektor III Dr. Hamdin Husin.

Hal itu disampaikan oleh Rektor Untika Luwuk, Taufik Bidullah SE., M.Si., kepada Banggai Raya, Selasa (10/5/2022) di ruang kerjanya.

Bacaan Lainnya

“Dalam dies natalis ini, saya ingin dua agenda yang melibatkan alumni bisa masuk. Dua agenda itu yakni reuni akbar bersama alumni, dan musyawarah besar (Mubes) untuk pemilihan pengurus ikatan alumni Untika Luwuk,” ujar Taufik Bidullah.

Ia menilai, dua agenda ini sangat penting untuk menjalin dan mempererat silaturah antara civitas akademika dengan para alumni kampus biru.

“Saya harap dua agenda ini bisa masuk dalam rangkaian dies natalis. Mungkin rangkaiannya selama sepekan, dengan kegiatan lomba-lomba, futsal, jalan sehat dan bakti sosial,” katanya.

Rektor Taufik Bidullah mengatakan, alumni merupakan bagian dari keluarga besar kampus. Olehnya, silaturahmi melalui reuni akbar sangat penting untuk dilakukan.

“Biar bagaimana pun, tentunya Untika Luwuk memiliki kepentingan dengan alumninya.Kami juga punya tanggungjawab terhadap alumninya, untuk mengetahui keberadaan alumni,” tuturnya.

Ia berharap, perayaan dies natalis Untika Luwuk tahun 2022 ini, bisa terselenggara dengan lancar dan sukses. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait