UNPAM Rubah Paradigma Pendidikan Menjadi Murah!

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Universitas Pamulang (UNPAM) salah satu pergutuan tinggi swasta (PTS) terbesar di Provinsi Banten itu mampu merubah paradigma biaya pendidikan yang tadinya terkenal mahal, dengan berdirinya kampus tersebut menjadikan pendidikan murah.

Rektor Universitas Pamulang, Dr. H. Dayat Hidayat MM., mengatakan, menuntut ilmu itu murah namun tidak murahan dan itu ada di UNPAM dengan tinggi gedung belajar 11 lantai. Dengan menawarkan 17 program studi dengan 6 Fakultas.

Hal itu disampaikan Rektor Dr. H. Dayat Hidayat saat memberikan sambutan, Selasa (4/8/2020) saat acara silturahmi dalam kunjungannya di Kota Luwuk yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Mustar Labolo bersama jajarannya di ruang rapat khusus kantor bupati.

Selain biaya kuliah yang begitu murah, UNPAM juga kata dia, terus memfasilitasi kompotensi-kompetensinya yang bisa bersaing dengan universitas besar lainnya.

“Jadi kuncinya adalah teknik pengemasan kami yang berbeda dengan kampus lain. Dengan tujuan utama dari Yayasan Sasmita Jaya adalah mewujudkan suatu sarana pendidikan yang murah dan terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa melupakan kualitas dari pendidikan itu sendiri,” jelasnya.

Diketaui, UNPAM berdiri di bawah naungan Yayasan Sasmita Jaya Group yang diketuai oleh Drs. H. Darsono.

Adapun kunjungan itu, Rektor UNPAM didampingi Wakil Rektor 1 Dr. E. Nurzaman, AM.M.M, Wakil Rektor 4 Dr. RR. Dewi Anggraeni, S.H., M.H, beserta jajaran rektorat UNPAM. JAD

Pos terkait